Bens Leo Pastikan Konser Lady Gaga Tidak Erotis

Share on :
Bens Leo (foto: Go Spot)
Bens Leo (foto: Go Spot)
JAKARTA- Bens Leo, pengamat musik, berharap dengan adanya sosialisasi yang dilakukan promotor, maka konser Lady Gaga tidak menjadi kontroversi lagi.

"Ini pertama kalinya ada sosialisasi kayak gini. Saya selalu menjadi orang pertama yang mengetahui hal ini. Dulu Beyonce dan Janet Jackson juga diprotes tapi mereka tampil di Indonesia tidak seperti yang ada di video klipnya. Itu yang harus dicatat sebab mereka menyesuaikan dengan budaya yang ada," terang Bens Leo dalam jumpa pers di Eclectic Cafe, Cilandak Town Square, Jakarta, Jumat (25/5/2012).

Bens juga mencoba menyosialisasikan bahwa dibeberapa negara seperti Korea Selatan dan Filipina yang juga sempat menuai protes, konser Lady Gaga tetap berjalan dengan lancar dan tidak ada penampilan yang berkesan erotis.

"Di Korea diprotes aman-aman aja. Di Filipina juga aman-aman aja. Disana dia main sangat bagus dan mengikuti aturan. Di jakarta ini adalah pertunjukkan yang paling ditunggu, jadi terjemahan tentang video klip yang erotis dan lainnya saya rasa enggak ada. Saya bisa menyimpulkan ini karena sudah melihat konser Beyonce dan Janet," paparnya.

"Panitia selalu berkomunikasi dengan pihak terkait dan tidak berhenti sampai sekarang. Semoga sosialisasi ini tidak berlarut-larut," tambah Bens. (uky)

Bens Leo Pastikan Konser Lady Gaga Tidak Erotis Gallery

Bens Leo Pastikan Konser Lady Gaga Tidak Erotis Bens Leo Pastikan Konser Lady Gaga Tidak Erotis Bens Leo Pastikan Konser Lady Gaga Tidak Erotis Bens Leo Pastikan Konser Lady Gaga Tidak Erotis Bens Leo Pastikan Konser Lady Gaga Tidak Erotis Bens Leo Pastikan Konser Lady Gaga Tidak Erotis Bens Leo Pastikan Konser Lady Gaga Tidak Erotis

0 comments on Bens Leo Pastikan Konser Lady Gaga Tidak Erotis :

Post a Comment and Don't Spam!