Infeksi Pernapasan, Elton John Batalkan Konser

Share on :
(Foto: Reuters)
(Foto: Reuters)
LOS ANGELES - Penyanyi legendaris Elton John (65) terpaksa membatalkan empat pertunjukan di Las Vegas, setelah dirawat di rumah sakit karena infeksi pernapasan yang cukup serius.
 
Elton dirawat di Cedars-Sinai Hospital, Los Angeles, pada Rabu, 23 Mei 2012, pukul 06.00 waktu setempat. Saat ini, Elton sudah keluar dari rumah sakit, tapi dokter menyarankan untuk beristirahat dan tidak melakukan aktivitas dalam satu pekan demi mencegah kerusakan lebih. Dia juga harus mengobati infeksinya dengan obat antibiotik.
 
"Rasanya aneh tidak bisa melakukan konser Million Dollar Piano di Colosseum. Saya akan senang ketika kembali ke Colosseum pada bulan Oktober untuk menyelesaikan 11 konser. Yang bisa saya katakan kepada fans adalah maaf, saya tidak bisa bersamamu," ungkap pria bernama lengkap Sir Elton Hercules John itu seperti diberitakan TMZ yang dilansir NME, Jumat (25/5/2012).
 
Elton John dijadwalkan tur di Inggris pada Juni mendatang, sekaligus merilis album terbarunya berjudul The Diving Board, musim gugur ini. Berbicara album baru sebagai kelanjutan dari album The Union (2010), dia mengklaim album terakhirnya itu paling menarik.
(tre)

Infeksi Pernapasan, Elton John Batalkan Konser Gallery

Infeksi Pernapasan, Elton John Batalkan Konser Infeksi Pernapasan, Elton John Batalkan Konser Infeksi Pernapasan, Elton John Batalkan Konser Infeksi Pernapasan, Elton John Batalkan Konser Infeksi Pernapasan, Elton John Batalkan Konser Infeksi Pernapasan, Elton John Batalkan Konser Infeksi Pernapasan, Elton John Batalkan Konser

0 comments on Infeksi Pernapasan, Elton John Batalkan Konser :

Post a Comment and Don't Spam!