Big Bang Konser di Jakarta 13 Oktober

Share on :
Big Bang (Foto: Allkpop)
Big Bang (Foto: Allkpop)
JAKARTA - Manajemen YG Entertainment hari ini mengumumkan tanggal kepastian G-Dragon dkk siap tampil di Jakarta pada hari Sabtu, 13 Oktober 2012 mendatang.

Grup yang diawaki G-Dragon, Taeyang, T.O.P, Daesung, dan Seungri ini mengusung musik beraliran K-Pop, hip hop, electropop, R&B, dan dance-pop

Melalui situs resmi Big Bang, konser yang diberi tajuk Big Bang Alive Tour 2012 menempati venue Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara.

Sayangnya untuk harga tiket konser tersebut belum diumumkan dalam situsnya maupun situs Big Daddy Entertainment sebagai promotor lokal yang mendatangkan Big Bang.

Sejauh ini, baru nama Indonesia saja yang sudah mendapatkan kepastian tanggal konser grup yang pernah meraih piala MTV Europe Music Awards itu. Negara lain, seperti Singapura, Thailand, Taiwan, Filipina, Malaysia dan Hong kong belum disematkan tanggal konsernya.

Grup yang didirikan pada 2006 ini sudah melahirkan empat album studio, yakni Number 1 (2008), Big Bang (2009), Big Bang 2 (2011), dan Alive (2012). (tre)

Big Bang Konser di Jakarta 13 Oktober Gallery

Big Bang Konser di Jakarta 13 Oktober Big Bang Konser di Jakarta 13 Oktober Big Bang Konser di Jakarta 13 Oktober Big Bang Konser di Jakarta 13 Oktober Big Bang Konser di Jakarta 13 Oktober Big Bang Konser di Jakarta 13 Oktober Big Bang Konser di Jakarta 13 Oktober

0 comments on Big Bang Konser di Jakarta 13 Oktober :

Post a Comment and Don't Spam!