Nicholas Saputra Ogah Jadi Pekerja Kantoran

Share on :

VIVAlife - Aktor Nicholas Saputra mengaku sempat berpikir untuk menjadi pekerja kantoran. Namun, keinginan itu ia tinggalkan begitu terjun di dunia akting.

"Pernah (berpikir), tapi nggak mau ah. Karena bukan tipe gue kerja kantoran begitu," ujar Nicholas saat ditemui di Kuningan Village, Jakarta Selatan, Selasa, 29 Mei 2012.

Pria yang akrab disapa Nico ini terlanjur jatuh cinta dengan dunia perfilman yang sudah membesarkan namanya. Mengenai kondisi perfilman saat ini, Nico pun mengaku cukup senang. Ia menilai, industri perfilman Tanah Air mulai bangkit dengan ditandai banyaknya film nasional yang diputar di festival film dunia.

"Senang banget karena tahun 2010 nggak banyak. Tapi tahun 2012 ini lebih banyak yang masuk festival. Terus ada yang diputar di Amerika pula," katanya.

Meski demikian pemain film 'GIE' ini mengatakan, industri perfilman nasional masih belum dapat menjamin kesejahteraan para pekerja film. "Totalitas pembuatan filmnya sih oke. Tapi industrinya kurang menjanjikan," ucapnya.

Nicholas Saputra Ogah Jadi Pekerja Kantoran Gallery

Nicholas Saputra Ogah Jadi Pekerja Kantoran Nicholas Saputra Ogah Jadi Pekerja Kantoran Nicholas Saputra Ogah Jadi Pekerja Kantoran Nicholas Saputra Ogah Jadi Pekerja Kantoran Nicholas Saputra Ogah Jadi Pekerja Kantoran Nicholas Saputra Ogah Jadi Pekerja Kantoran Nicholas Saputra Ogah Jadi Pekerja Kantoran

0 comments on Nicholas Saputra Ogah Jadi Pekerja Kantoran :

Post a Comment and Don't Spam!