Brad Pitt - Jolie Bantah Pernikahan?

Share on :

Pasangan selebriti Hollywood yang dipasangkan lewat film Mr & Mrs Smith, Brad Pitt dan Angelina Jolie, membantah keduanya sudah menentukan tanggal pernikahan.

Sebelumnya diberitakan, pasangan yang sering disebut 'Brangelina' ini akan menikah pada 11 Agustus mendatang, bersamaan dengan kedua orang tua Pitt yang akan merayakan ulang tahun emas pernikahan mereka. Namun, menurut sumber Aceshowbiz, keduanya membantah hal itu.

"Kami benar-benar belum menentukan tanggal untuk pernikahan kami. Tanggal yang beredar itu hanya rumor," terang Pitt pada seorang reporter di Cannes Film Festival, kemarin. 

Bulan lalu, keduanya mengumumkan pertunangan mereka, namun kali ini mereka menyatakan belum ingin buru-buru mengucapkan sumpah pernikahan. Bahkan untuk tanggal pun belum menentukan.

Salah satu hal yang masih memberatkan pasangan itu adalah, sumpah yang pernah mereka ucapkan soal pernikahan sesama jenis. Tahun 2008, keduanya pernah mengatakan kepada majalah Parade, bahwa mereka tidak akan menikah sampai setiap pasangan bisa menikah secara legal di Amerika.

"Sebelum menentukan tanggal untuk menikah, kami masih berharap bisa tahu kapan kesetaraan perkawinan bisa ada di negara ini," tutur Pitt lagi.

Brad Pitt - Jolie Bantah Pernikahan? Gallery

Brad Pitt - Jolie Bantah Pernikahan? Brad Pitt - Jolie Bantah Pernikahan? Brad Pitt - Jolie Bantah Pernikahan? Brad Pitt - Jolie Bantah Pernikahan? Brad Pitt - Jolie Bantah Pernikahan? Brad Pitt - Jolie Bantah Pernikahan? Brad Pitt - Jolie Bantah Pernikahan?

0 comments on Brad Pitt - Jolie Bantah Pernikahan? :

Post a Comment and Don't Spam!