Terry Putri: Menikah, Saya Tak Bahagia

Share on :

VIVAnews - Februari 2012 lalu, presenter cantik, Terry Putri diam-diam telah resmi bercerai dari pasangannya, Rully Johan. Terry mengaku sempat merasa ketakutan pasca perceraian itu terjadi.

Terry bahkan baru saja sembuh dari tifus, lantaran terlalu memikirkan masalah rumah tangganya yang kandas.

"Awal-awal gue memang agak takut yah, dalam arti ngaruh nggak ya sama kerjaan atau gimana. Tapi Alhamdulillah nggak, semuanya berjalan dengan lancar dan baik sekali," ujar Terry saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Ia merasa kesendiriannya saat ini justru membuatnya lebih tenang dan kondisi psikologisnya jauh lebih baik. "Aku sekarang merasa lega sekali, deh. Mungkin ada faktor-faktor yang membuat lega," tuturnya.

Keputusan cerai tak disesali oleh Terry. Menurut Terry, banyak alasan yang membuatnya keukeuh untuk mengakhiri pernikahan, salah satunya karena ia tak juga menemukan kebahagiaan selama menjalani rumah tangga. "Saya tak menemukan kebahagiaan," katanya.

Kini, Terry pun  merasa lebih nyaman, karena bisa kembali menjalani kehidupan seperti dulu, saat sebelum menikah. Ia juga lebih fokus menjalani kariernya.

Berkas perceraian Terry tercatat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 2882/Pdt.G/2011/PA.JS. Terry resmi bercerai pada tanggal 20 Februari 2012 setelah menjalani beberapa kali persidangan.

Berita selebritas lainnya bisa Anda ikuti juga di tautan ini. 

Terry Putri: Menikah, Saya Tak Bahagia Gallery

Terry Putri: Menikah, Saya Tak Bahagia Terry Putri: Menikah, Saya Tak Bahagia Terry Putri: Menikah, Saya Tak Bahagia Terry Putri: Menikah, Saya Tak Bahagia Terry Putri: Menikah, Saya Tak Bahagia Terry Putri: Menikah, Saya Tak Bahagia Terry Putri: Menikah, Saya Tak Bahagia

0 comments on Terry Putri: Menikah, Saya Tak Bahagia :

Post a Comment and Don't Spam!