Urutan 92 'Maxim Hot 100' Terlibat Pembunuhan

Share on :

VIVAnews- Majalah Maxim yang mengumumkan nominasi wanita-wanita seksi dalam Maxim Hot 100, menuai kontroversi. Pasalnya, dalam daftar perempuan paling cantik dan seksi itu, terdapat nama seorang wanita yang pernah berurusan dengan hukum.

Amanda Knox, yang berada dalam urutan 92 sempat melakukan tindak kriminal pembunuhan terhadap seorang mahasiswa Inggris di Italia pada tahun 2007.

Akibat perbuatannya, ia menghabiskan 4 tahun hidupnya di penjara dan baru bebas Oktober lalu.

Mendadak namanya muncul dalam nominasi wanita seksi versi majalah Maxim, yang untuk pertama kalinya dipilih secara terbuka dengan polling.

Sejumlah komentar kontra bermunculan di twitter. Ryan McElroy menyebutkan, "Maaf, apakah Amanda Knox benar-benar di Maxim Hot 100? Tolong beritahu saya ini adalah sebuah lelucon".

Komentar lain, datang dari Michelle Stephens, "Amanda Knox yang membuat heboh Maxim tahun ini? Jadi jika saya dituduh melakukan pembunuhan, apakah itu membantu meningkatkan rating saya dari pembaca yang jelas terganggu?" tulisnya.

Selain itu, masih ada komentar seperti "Anda benar-benar memiliki pandangan menyimpang dari apa yang disebut seksi".

Maxim Hot 100 kali ini memang berbeda, membiarkan publik menentukan pilihan wanita seksi versi mereka, dengan alasan menomorsatukan demokrasi.

Dari 100 nama wanita dalam daftar itu, model Bar Refaeli menempati urutan pertama. Berikutnya, presenter TV Olivia Munn, aktris Mila Kunis, penyanyi Katy Perry dan aktris Olivia Wilde. Nama Jennifer Lawrence, Emma Stone, Megan Fox, Malin Akerman, dan Adrianne Palicki juga masuk dalam daftar. Masih ada sederet nama wanita seksi lain, baik selebriti maupun bukan. Bahkan ada nama komedian Stephen Colbert dan tokoh kartun Lois Griffin dalam Maxim Hot 100.

Urutan 92 'Maxim Hot 100' Terlibat Pembunuhan Gallery

Urutan 92 'Maxim Hot 100' Terlibat Pembunuhan Urutan 92 'Maxim Hot 100' Terlibat Pembunuhan Urutan 92 'Maxim Hot 100' Terlibat Pembunuhan Urutan 92 'Maxim Hot 100' Terlibat Pembunuhan Urutan 92 'Maxim Hot 100' Terlibat Pembunuhan Urutan 92 'Maxim Hot 100' Terlibat Pembunuhan Urutan 92 'Maxim Hot 100' Terlibat Pembunuhan

0 comments on Urutan 92 'Maxim Hot 100' Terlibat Pembunuhan :

Post a Comment and Don't Spam!