Film The Raid Diputar Perdana di Hong Kong

Share on :

VIVAnews - Setelah AS, Singapura, dan Inggris, film The Raid akan diputar perdana di Hong Kong. Sang sutradara Gareth Evans serta aktor Yayan Ruhian, dan Iko Uwais bertolak ke Hong Kong, malam ini, Jumat, 25 Mei 2012, untuk mempromosikan film tersebut.

"Tanggal 25 ini Iko, Yayan, dan Gareth akan ke Hong Kong untuk menghadiri pemutaran The Raid di sana," ujar Produser The Raid, Ario Sugantoro kepada VIVAnews.com.

Menurut Ario, film The Raid sendiri menjadi kebanggaan orang Asia. Beberapa pencinta film di Asia tak sabar menyaksikan film The Raid di negaranya masing-masing.

Sementara itu sang sutradara juga tak ketinggalan mengabarkan rencana promo di Hong Kong. Menurut Evans, ini adalah perjalanan terakhirnya mempromosikan film The Raid.

"Off to Hong Kong tonight for promo on The Raid. This will be my last trip with the film. After that SAFE HAVEN, OUTCALL then BERANDAL," ujar Evans melalui Twitter miliknya.

Setelah Hong Kong, film The Raid dijadwalkan tayang di Jepang pada September mendatang. Hingga hari ini, film yang menghabiskan biaya produksi sebesar US$1 juta tersebut sukses diputar di AS dan Inggris.

Di Negeri Paman Sam, The Raid mampu menembus peringkat 11 box office. Sementara di Inggris, film produksi PT. Merantau Films ini mampu menyodok ke posisi lima besar di pekan perdana pemutarannya. (eh)

Film The Raid Diputar Perdana di Hong Kong Gallery

Film The Raid Diputar Perdana di Hong Kong Film The Raid Diputar Perdana di Hong Kong Film The Raid Diputar Perdana di Hong Kong Film The Raid Diputar Perdana di Hong Kong Film The Raid Diputar Perdana di Hong Kong Film The Raid Diputar Perdana di Hong Kong Film The Raid Diputar Perdana di Hong Kong

0 comments on Film The Raid Diputar Perdana di Hong Kong :

Post a Comment and Don't Spam!