Sosialisasi Konser Lady Gaga Dijaga Ketat Polisi

Share on :
Lady Gaga (Foto: Wenn)
Lady Gaga (Foto: Wenn)
JAKARTA - Acara sosialisasi konser The Born This Way Ball Tour yang berlangsung di Eclectic Cafe, Cilandak Town Square, Jakarta dijaga ketat oleh Polsek Cilandak.

Acara yang digelar sekira pukul 10.45 WIB ini berlangsung dengan sangat cepat. Sayangnya, sosialisasi yang diberikan oleh promotor Big Daddy Entertainment tidak terlalu mendalam.

Big Daddy Entertainment yang diwakili Arif Ramadhoni menjelaskan, bahwa apa yang ditakuti masyarakat mengenai lirik lagu "Judas" yang dianggap memuja setan adalah salah besar. Arif kemudian menjelaskan, bahwa lagu tersebut sesungguhnya diciptakan untuk mantan kekasih yang masih dicintai Lady Gaga.

"Mengenai lagu "Judas" yang menjadi kontroversi, kalau dari paparan seorang Profesor Brian King, ini adalah metafora perjalanan cinta Lady Gaga dengan pacarnya. Di mana dia tetap menyayangi pacarnya biarpun sudah dikhianati berulang kali. Hal tersebut diibaratkan oleh Lady Gaga sebagai Judas," kata Arif dalam jumpa pers di Eclectic Cafe, Cilandak Town Square, Jakarta, Jumat (25/5/2012).

Selain itu, Arif juga menjelaskan, pihak Lady Gaga mengetahui mereka sedang menjadi kontroversi di Indonesia. Bahkan, pihak mereka juga sudah berkomitmen untuk mematuhi budaya yang ada di Indonesia.

"Pihak Gaga sudah berkomitmen untuk mematuhi budaya atau nilai yang dipegang Indonesia. Sampai saat ini kami masih menjalin komunikasi dengan pihak Lady Gaga dengan baik," tandasnya. (ega)

Sosialisasi Konser Lady Gaga Dijaga Ketat Polisi Gallery

Sosialisasi Konser Lady Gaga Dijaga Ketat Polisi Sosialisasi Konser Lady Gaga Dijaga Ketat Polisi Sosialisasi Konser Lady Gaga Dijaga Ketat Polisi Sosialisasi Konser Lady Gaga Dijaga Ketat Polisi Sosialisasi Konser Lady Gaga Dijaga Ketat Polisi Sosialisasi Konser Lady Gaga Dijaga Ketat Polisi Sosialisasi Konser Lady Gaga Dijaga Ketat Polisi

0 comments on Sosialisasi Konser Lady Gaga Dijaga Ketat Polisi :

Post a Comment and Don't Spam!