FOTO: Gaya 'Little Monster' Singapura

Share on :

VIVAlife - Lady Gaga menggelar konser 'Born This Way Ball' tiga hari berturut-turut di Singapura mulai 28, 29 dan 31 Mei 2012. Para penggemar Lady Gaga yang biasa dijuluki 'Little Monster' tak menyia-nyiakan kesempatan untuk menikmati penampilan sang idola.

Tak mau kalah dengan sang bintang, 'monster-monster cilik' tersebut pun berpenampilan nyentrik ala sang pujaan.

Penyanyi asal Amerika Serikat itu memang selalu berdandan nyentrik dan nyeleneh setiap kali tampil di depan publik. Ada saja ulah yang ia lakukan yang membuat ribuan pasang mata melirik padanya.

Hal inilah yang membuat Lady Gaga disukai banyak penggemarnya, namun tak sedikit pula yang memandangnya aneh. Penampilannya yang berani, tak hanya menjadi sorotan, bahkan banyak juga yang meniru gaya penampilannya.

Kedatangannya di Singapura pun ternyata mendapat sambutan hangat. Saat tiba di Banadara Changi, Singapura, dua hari sebelum konser digelar, para penggemarnya bahkan rela menunggunya dan mengejar Gaga hingga ke kamar hotel.

Tertarik untuk melihat penampilan para penggemar fanatik Gaga di Singapura? Lihat fotonya disini.

FOTO: Gaya 'Little Monster' Singapura Gallery

FOTO: Gaya 'Little Monster' Singapura FOTO: Gaya 'Little Monster' Singapura FOTO: Gaya 'Little Monster' Singapura FOTO: Gaya 'Little Monster' Singapura FOTO: Gaya 'Little Monster' Singapura FOTO: Gaya 'Little Monster' Singapura FOTO: Gaya 'Little Monster' Singapura

0 comments on FOTO: Gaya 'Little Monster' Singapura :

Post a Comment and Don't Spam!