Jonathan Frizzy Batal Menikah Hari Ini

Share on :

VIVAnews - Pesinetron Jonathan Frizzy atau yang biasa disapa Ijonk berencana melangsungkan pernikahan hari ini, Minggu, 27 Mei 2012 di gereja The Glow, Thamrin City, Jakarta Pusat sekitar pukul 14.00 WIB siang ini. Namun, secara mendadak rencana itu dibatalkan.

Menurut pihak keluarga Ijonk, Beni Simanjuntak, pernikahan Ijonk dengan kekasihnya yang bernama Dhena, dibatalkan pihak gereja karena kurangnya persiapan.

"Jumat malam, Ijonk dan gereja memutuskan diundur karena persiapannya kurang. Gereja minta ditunda sebulan lagi," kata Beny melalui Blackberry Messenger, Minggu, 27 Mei 2012.

Ia berharap, pada Juni mendatang tidak ada halangan lagi bagi Ijonk untuk mengucapkan janji sehidup semati dengan kekasihnya tersebut.

"Yang menentukan tanggalnya pihak gereja," ungkapnya. Kabar lebih lanjut soal tertundanya pernikahan Ijonk, akan disampaikan melalui konferensi pers yang akan digelar pukul 4 sore ini.

Seperti diketahui, awalnya Ijonk berencana untuk melangsungkan pernikahannya secara diam-diam. Namun, Beni sebagai orang yang telah membesarkan Ijonk tidak setuju dengan langkah yang ditempuh keponakannya tersebut.

"Jonathan public figure, biar tidak banyak yang bertanya-tanya dan mencegah kabar negatif," katanya beberapa waktu lalu. (adi)

Jonathan Frizzy Batal Menikah Hari Ini Gallery

Jonathan Frizzy Batal Menikah Hari Ini Jonathan Frizzy Batal Menikah Hari Ini Jonathan Frizzy Batal Menikah Hari Ini Jonathan Frizzy Batal Menikah Hari Ini Jonathan Frizzy Batal Menikah Hari Ini Jonathan Frizzy Batal Menikah Hari Ini Jonathan Frizzy Batal Menikah Hari Ini

0 comments on Jonathan Frizzy Batal Menikah Hari Ini :

Post a Comment and Don't Spam!