KD Wanti-wanti Aurel Soal Gaya Pacaran

Share on :

VIVAnews - Meski mantan suaminya, Anang Hermansyah telah resmi menikah dengan Ashanty 12 Mei lalu, Krisdayanti tidak lantas lepas tanggung jawab terhadap Aurel dan Azriel. KD tetap memperhatikan perkembangan kedua buah hatinya yang berada dalam pengasuhan Anang. Terutama si sulung, Aurel yang sudah mulai menyukai lawan jenis.

Menurut KD, ia selalu mengingatkan putrinya itu agar hati-hati saat berpacaran agar tidak kebablasan. "Genitnya kayaknya turun mimi-nya itu, haha. Tapi saya selalu bilang, kalau sudah pegang dada, pegang paha, laporin mimi," kata KD saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Ditambahkan KD, ia masih intens berkomunikasi dengan kedua anaknya. Biasanya, ia berhubungan dengan Aurel dan Azriel melalui media sosial "Biasanya kita berhubungan lewat gadget," ceritanya.

Hubungannya dengan Anang pun baik-baik saja, bahkan KD mengakui suaminya saat ini, Raul Lemos, sudah cukup akrab dengan Anang.

"Saya senang, Mas Anang sudah rileks sekarang," ungkapnya jujur.

KD Wanti-wanti Aurel Soal Gaya Pacaran Gallery

KD Wanti-wanti Aurel Soal Gaya Pacaran KD Wanti-wanti Aurel Soal Gaya Pacaran KD Wanti-wanti Aurel Soal Gaya Pacaran KD Wanti-wanti Aurel Soal Gaya Pacaran KD Wanti-wanti Aurel Soal Gaya Pacaran KD Wanti-wanti Aurel Soal Gaya Pacaran KD Wanti-wanti Aurel Soal Gaya Pacaran

0 comments on KD Wanti-wanti Aurel Soal Gaya Pacaran :

Post a Comment and Don't Spam!