Jupe Kecewa Berat Konser Lady Gaga Batal

Share on :

Secara resmi promotor konser Lady Gaga, Big Daddy telah mengumumkan pembatalan konser tersebut, Minggu, 27 Mei 2012. Alasan keamanan membuat penyanyi itu membatalkan konsernya di Jakarta. Pembatalan itu membuat penggemarnya di sini kecewa. Termasuk Julia Perez yang telah membeli tiket dan siap menonton aksi Lady Gaga.

"Saya kecewa sekali ya. Susah saya ngomongnya kalau lagi kecewa begini. Tapi buat saya, setiap artis itu memiliki gimmick masing-masing, dan Lady Gaga sukses dengan gayanya seperti itu. Kalau bicara soal seksi, di sini juga banyak yang lebih seksi," kata Jupe saat dihubungi VIVAnews, Minggu, 27 Mei 2012.

Jupe memang telah mempersiapkan dengan matang untuk menonton konser penyanyi asal Amerika Serikat tersebut. Selain membeli tiket VIP, pelantun "Belah Duren" ini juga telah membuat kostum spektakuler, khusus untuk konser Lady Gaga.

"Pastinya saya akan ke Singapura. Dan saya bawa baju itu ke Singapura, buat nonton di sana. Sayang dong kalau nggak dipakai," ucapnya sambil tertawa.

Mengenai dirinya yang ingin menonton ke Singapura, Jupe mengaku bukan untuk gaya-gayaan. Sebenarnya, ia ingin melihat konser penyanyi itu di sini, sayang tak bisa terwujud. Diakui Jupe, sebenarnya pembatalan konser Lady Gaga di Jakarta, membawa kerugian tersendiri untuk negara Indonesia.

"Ya yang diuntungkan, lagi-lagi pastinya negara tetangga. Berapa banyak orang yang akan ke Singapura kalau sudah kayak begini coba. Harusnya hal seperti ini juga diperhatikan," ungkapnya. (adi)

Jupe Kecewa Berat Konser Lady Gaga Batal Gallery

Jupe Kecewa Berat Konser Lady Gaga Batal Jupe Kecewa Berat Konser Lady Gaga Batal Jupe Kecewa Berat Konser Lady Gaga Batal Jupe Kecewa Berat Konser Lady Gaga Batal Jupe Kecewa Berat Konser Lady Gaga Batal Jupe Kecewa Berat Konser Lady Gaga Batal Jupe Kecewa Berat Konser Lady Gaga Batal

0 comments on Jupe Kecewa Berat Konser Lady Gaga Batal :

Post a Comment and Don't Spam!