Kata Anggota DPR Soal Pembatalan Konser Gaga

Share on :

Anggota komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat, Inggrid Kansil mengatakan dirinya menilai baik pembatalan konser Lady Gaga. "Intinya kita harus bisa memfilter seluruh seniman luar yang masuk ke Indonesia," ujarnya.

Inggrid menilai, seharusnya semua seniman yang menggelar konser di Indonesia sepatutnya menyesuaikan diri dengan nilai-nilai kebudayaan dan nilai-nilai moral yang ada di masyarakat Indonesia.

"Karena kan sekarang yang kita khawatirkan ada degradasi moral dengan masuknya budaya-budaya dari luar," ujarnya sehabis menghadiri milad Falayat NU yang ke 62 di Jakarta, Minggu 27 Mei 2012.

Tetapi Ingrid menjelaskan, secara pribadi dirinya tidak menolak kedatangan penyanyi asal Amerika Serikat itu di Jakarta, selama ada berbagai hal yang bisa dinegosiasikan.

Hal-hal tersebut menurut Ingrid seperti tata-busana, lirik-lirik lagu-lagu agar tidak berdampak buruk nantinya.

"Saya sendiri memang tidak menyimak betul lagu-lagunya, tapi kabar menyebutkan ada di beberapa lagunya lirik-lirik yang menyesatkan. Jika memang ada jangan dinyanyikan," ungkapnya. (adi)

Kata Anggota DPR Soal Pembatalan Konser Gaga Gallery

Kata Anggota DPR Soal Pembatalan Konser Gaga Kata Anggota DPR Soal Pembatalan Konser Gaga Kata Anggota DPR Soal Pembatalan Konser Gaga Kata Anggota DPR Soal Pembatalan Konser Gaga Kata Anggota DPR Soal Pembatalan Konser Gaga Kata Anggota DPR Soal Pembatalan Konser Gaga Kata Anggota DPR Soal Pembatalan Konser Gaga

0 comments on Kata Anggota DPR Soal Pembatalan Konser Gaga :

Post a Comment and Don't Spam!