Keamanan Lady Gaga Terancam, Alasan Konser Batal

Share on :
Lady Gaga (foto: Ist)
Lady Gaga (foto: Ist)
 JAKARTA- Promotor Konser Lady Gaga, Big Daddy, memilih membatalkan konser Lady Gaga disebabkan keamanan pelantun "Born This Way" terancam, begitu juga penonton konser.
  “Bukan hanya (keamanan) untuk Lady Gaga, tapi buat penonton juga. Karena kami tidak ingin penonton cedera,” ujar kuasa hukum Big Daddy, Minola Sebayang, dalam jumpa persnya pagi ini di Jakarta, Minggu (27/5/2012).
 
Karena disinyalir ada beberapa pihak yang akan menggunakan kekerasan untuk membatalkan konser. Tapi, dalam hal ini Minola tidak mau menyebut siapa yang akan menggunakan kekerasan tersebut.
 
Minola melanjutkan, konser dibatalkan bukan disebabkan perizinan. Karena perizinan masih berlangsung. “65 persen syarat sudah terpenuhi. Tenggang waktunya juga masih dalam waktu memungkinkan,” katanya.
 
Sebelumnya, FPI Cabang Bekasi mengaku sudah membeli 157 tiket untuk masuk ke dalam konser Lady Gaga. Mereka berencana akan masuk dan membubarkan konser dari dalam jika konser tersebut tetap dilaksanakan.
(uky)

Keamanan Lady Gaga Terancam, Alasan Konser Batal Gallery

Keamanan Lady Gaga Terancam, Alasan Konser Batal Keamanan Lady Gaga Terancam, Alasan Konser Batal Keamanan Lady Gaga Terancam, Alasan Konser Batal Keamanan Lady Gaga Terancam, Alasan Konser Batal Keamanan Lady Gaga Terancam, Alasan Konser Batal Keamanan Lady Gaga Terancam, Alasan Konser Batal Keamanan Lady Gaga Terancam, Alasan Konser Batal

0 comments on Keamanan Lady Gaga Terancam, Alasan Konser Batal :

Post a Comment and Don't Spam!