Maroon 5 Konser Lagi di Jakarta 5 Oktober

Share on :
(Foto: Maroon 5)
(Foto: Maroon 5)
JAKARTA - Promotor Java Musikindo kembali akan menggelar konser Maroon 5 di Jakarta, Jumat, 5 Oktober mendatang.

Band yang digawangi Adam Levine (vokal, gitar), Jesse Carmichael (keyboardist, gitar dan backing vocal), Mickey Madden (bass), James Valentine (gitar, backing vocal), dan Matt Flynn (drum) tahun lalu sukses mengguncang penggemarnya di Istora Senayan, Jakarta.

Pernyataan resmi Java Musikindo akan menggelar hajatan besar ini telah diumumkan melalui laman Twitter mereka, @JAVAmusikindo

"Maroon 5 Jakarta Concert Istora Senayan, 5 Oktober 2012," tulisnya.

Adam Levine saat tampil berhadapan dengan publik Jakarta untuk pertama kali pada 27 April 2011, selalu mengumbar kata aku cinta kamu kepada penonton. Tampil untuk kedua kalinya, menjadi bukti kecintaan mereka terhadap penggemar Indonesia.

Apalagi, konser tahun lalu begitu padat dengan penonton. Dan kabarnya, tiket konser habis terjual. Calo karcis pun sempat gigit jari karena kehabisan tiket. Apakah antusias penggemar akan sama dengan tahun lalu? Lihat saja nanti. (tre)

Maroon 5 Konser Lagi di Jakarta 5 Oktober Gallery

Maroon 5 Konser Lagi di Jakarta 5 Oktober Maroon 5 Konser Lagi di Jakarta 5 Oktober Maroon 5 Konser Lagi di Jakarta 5 Oktober Maroon 5 Konser Lagi di Jakarta 5 Oktober Maroon 5 Konser Lagi di Jakarta 5 Oktober Maroon 5 Konser Lagi di Jakarta 5 Oktober Maroon 5 Konser Lagi di Jakarta 5 Oktober

0 comments on Maroon 5 Konser Lagi di Jakarta 5 Oktober :

Post a Comment and Don't Spam!