Peterpan Gelar "Konser Tanpa Nama"

Share on :
JAKARTA -  Untuk memuaskan kerinduan para penggemarnya, Peterpan berencana menggelar konser pada 29 Mei mendatang di The Hall, Senayan City, Jakarta.
 
Konser ini juga sebagai tempat peluncuran album instrumental Peterpan yang berjudul Suara Lainnya. Namun Uki, Lukman, Reza, dan David lebih senang menyebut konser ini sebagai ‘Konser Tanpa Nama’ daripada konser Peterpan. Pasalnya, mereka sudah berjanji tidak akan menggunakan nama Peterpan lagi.
 
“Konser ini sementara nama kita enggak ada namanya, makanya ‘Konser Tanpa Nama’. Dan nanti kita akan di-launch nama dan album baru setelah Ariel keluar,” jelas David dalam jumpa pers di Epicentrum, Jakarta, Rabu (23/5/2012).
 
Keempat personel band asal Bandung ini mengatakan, konser tersebut hanya akan terjadi sekali sepanjang sejarah. Sebab menurut Uki, konser ini tidak akan pernah ada jika Ariel masih bersama mereka.
 
“Format konser ini enggak akan terulang. Soalnya lucu juga kita punya vokalis, tapi konsernya instrumental. Saya ingin membawa pendengar ke start awal sebelum Ariel keluar (penjara). Mudah-mudahan setelah ini ada konser yang lebih besar lagi. Jadi tujuan konser ini adalah agar pendengar bisa melihat perjalanan kita dari awal sebelum Ariel keluar,” ungkap Uki.
 
“Konser Tanpa Nama” ini bisa disaksikan secara gratis oleh para penggemar Peterpan. Syaratnya, penonton harus mengambil undangan yang disediakan pihak Musica Studio dan mengikuti ketentuan yang akan disediakan oleh media partner.
 
Pada konser ini juga akan melibatkan beberapa musisi lain, seperti Momo “Geisha” yang akan membawakan lagu “Cobalah Mengerti”, Idris Sardi, Hendri Lamiri, dan Karinding Attack.
(uky)

Peterpan Gelar "Konser Tanpa Nama" Gallery

Peterpan Gelar "Konser Tanpa Nama" Peterpan Gelar "Konser Tanpa Nama" Peterpan Gelar "Konser Tanpa Nama" Peterpan Gelar "Konser Tanpa Nama" Peterpan Gelar "Konser Tanpa Nama" Peterpan Gelar "Konser Tanpa Nama" Peterpan Gelar "Konser Tanpa Nama"

0 comments on Peterpan Gelar "Konser Tanpa Nama" :

Post a Comment and Don't Spam!