Promotor Bantah Konser Lady Gaga di Jakarta Batalkan

Share on :
(Foto: Reuters)
(Foto: Reuters)
JAKARTA - Kabar mengenai batalnya konser Lady Gaga di Jakarta pada hari Minggu, 3 Juni 2012 dibantah keras oleh pihak promotor Big Daddy Entertainment.

Kemarin malam ramai beredar kabar bahwa manajer Lady Gaga akan  membatalkan konsernya jika mendapatkan banyak penyensoran. Namun kabar ini dibantah oleh Big Daddy.

"Manajer Lady Gaga memang sempat mengatakan demikian. Namun hal ini disampaikan saat dia sedang mengikuti seminar di Singapura. Terkait pernyataan tersebut dia hanya memberikan gambaran bahwa kreatifitas bermusik tidak bisa dibatasi. Jadi cancel atau tidak itu tidak ada," terang juru bicara Big Daddy, Arif Ramadhoni dalam jumpa pers di Eclectic Cafe, Cilandak Town Square, Jakarta, Jumat (25/5/2012).

Arif menceritakan jika saat itu manajer Lady Gaga sedang menjadi salah satu pembicara dalam seminar. Manajer tersebut mengungkapkan jika budaya pop kultur akan selalu menjadi bahan berita dan menjadi pertentangan dimana-mana. Dari situlah manajer Lady Gaga mengatakan bahwa seni tidak bisa dibatasi dan jika dibatasi lebih baik tidak melakukan konser. Namun sang manajer tersebut tidak mengatakan bahwa konsernya di Indonesia dibatalkan.

"Tidak ada pernyataan seperti itu dari manajemen Lady Gaga. Tim Big Daddy juga masih di Singapura dan masih berkomunikasi dengan baik. Mereka juga kooperatif dengan Indonesia. Jadi pembatalan tidak ada," tegasnya. (tre)

Promotor Bantah Konser Lady Gaga di Jakarta Batalkan Gallery

Promotor Bantah Konser Lady Gaga di Jakarta Batalkan Promotor Bantah Konser Lady Gaga di Jakarta Batalkan Promotor Bantah Konser Lady Gaga di Jakarta Batalkan Promotor Bantah Konser Lady Gaga di Jakarta Batalkan Promotor Bantah Konser Lady Gaga di Jakarta Batalkan Promotor Bantah Konser Lady Gaga di Jakarta Batalkan Promotor Bantah Konser Lady Gaga di Jakarta Batalkan

0 comments on Promotor Bantah Konser Lady Gaga di Jakarta Batalkan :

Post a Comment and Don't Spam!