"Promotor Memastikan Lady Gaga Tak Akan Telanjang"

Share on :
(Foto: Reuters)
(Foto: Reuters)
JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Golkar, Priyo Budi Santoso mempersilakan konser Lady Gaga yang akan diselenggarakan pada 3 Juni mendatang di Gelora Bung Karno, Senayan.

"Saya persilakan, karena tidak ada alasan untuk melarang, dengan catatan konser itu digelar dengan adat ketimuran yang kita punya," kata Priyo kepada wartawan di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (22/5/2012).

Selain itu, dia menambahkan, persyaratan lain antara lain tetap menghormati norma agama dan sosial di masyarakat, Jakarta, dan daerah lain.

"Kemarin mereka meyakinkan itu ke saya, dan komisi III. Mereka (promotor) memastikan Lady Gaga tak akan seronok atau telanjang bulat. Jadi clear untuk masalah itu," terangnya..

Seperti diketahui, Lady Gaga akan mengadakan konser pada 3 Juni mendatang di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. Penjualan tiket pelantun “Poker Face” ini pun sudah terjual sekira 55 juta lembar.

Sehari sebelumnya, promotor Big Daddy Entertainment yang mendatangkan Lady Gaga ke Indonesia telah menemui pihak DPR untuk meminta dukungan terselenggaranya konser penyanyi asal Amerika Serikat itu, terkait banyaknya penolakan dari ormas islam, sebagian pejabat pemerintah hingga pejabat di DPR. (tre)

"Promotor Memastikan Lady Gaga Tak Akan Telanjang" Gallery

"Promotor Memastikan Lady Gaga Tak Akan Telanjang" "Promotor Memastikan Lady Gaga Tak Akan Telanjang" "Promotor Memastikan Lady Gaga Tak Akan Telanjang" "Promotor Memastikan Lady Gaga Tak Akan Telanjang" "Promotor Memastikan Lady Gaga Tak Akan Telanjang" "Promotor Memastikan Lady Gaga Tak Akan Telanjang" "Promotor Memastikan Lady Gaga Tak Akan Telanjang"

0 comments on "Promotor Memastikan Lady Gaga Tak Akan Telanjang" :

Post a Comment and Don't Spam!