Promotor Tanyakan Dua Hal yang Jadi Penolakan Lady Gaga

Share on :
(Foto: Reuters)
(Foto: Reuters)
JAKARTA - Promotor Big Daddy Entertainment melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang, SH, mempertanyakan dasar penolakan konser Lady Gaga di Indonesia.

Minola menuturkan, penolakan hanya berdasarkan isu artis asal Amerika Serikat itu sebagai pemuja setan, dan berpenampilan vulgar.

"Apakah kebencian tehadap pribadi Lady Gaga atau penolakan perorangan, atau penolakan karena perbuatan aksi penampilan dari Lady Gaga," kata Minola ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (22/5/2012).

Jika penolakan konser tersebut hanya disebabkan penampilan di atas panggung, kata Minola, pihak promotor dapat membicarakannya dengan Lady Gaga untuk menyesuaikan dengan adat ketimuran di Indonesia.

"Saya kira bisa dibicarakan dengan pihak tersebut, dan Lady Gaga sehingga bisa ada suatu kondisi yang diselaraskan," ungkap dia.

Lebih lanjut Minola menambahkan, pihak-pihak yang menolak konser Lady Gaga di Jakarta pada 3 Juni mendatang, dilihat berdasarkan kepribadian si artis, sehingga apapun yang dilakukannya tetap mendapat penolakan.

"Yang bermasalah penolakan itu melihat berdasarkan personalnya, jadi apapun yang dilakukan orang tersebut akan ditolak," tutupnya. (tre)

Promotor Tanyakan Dua Hal yang Jadi Penolakan Lady Gaga Gallery

Promotor Tanyakan Dua Hal yang Jadi Penolakan Lady Gaga Promotor Tanyakan Dua Hal yang Jadi Penolakan Lady Gaga Promotor Tanyakan Dua Hal yang Jadi Penolakan Lady Gaga Promotor Tanyakan Dua Hal yang Jadi Penolakan Lady Gaga Promotor Tanyakan Dua Hal yang Jadi Penolakan Lady Gaga Promotor Tanyakan Dua Hal yang Jadi Penolakan Lady Gaga Promotor Tanyakan Dua Hal yang Jadi Penolakan Lady Gaga

0 comments on Promotor Tanyakan Dua Hal yang Jadi Penolakan Lady Gaga :

Post a Comment and Don't Spam!