Pujian Mr Bean untuk Dewi Perssik

Share on :

VIVAnews - Artis sensasional Dewi Perssik dan komedian asal Inggris Rowan 'Mr Bean' Atkinson  beradu akting dalam film layar lebar 'Mr Bean Kesurupan Dewi Perssik'. Selama proses syuting yang berjalan hampir satu bulan, ternyata Mr Bean memiliki kekaguman sendiri pada sosok Dewi Perssik.

Produser KK Dheraj sang pemilik rumah produksi K2K menyatakan Mr Bean mengaku puas dengan akting Dewi Perssik. "Waktu perpisahan syuting, Mr Bean bisiki saya, 'Saya kagum dengan artismu itu, dia cantik, seksi, dan aktingnya bagus'," ujarnya meniru ucapan Mr Bean kepada VIVAnews, Rabu, 23 Mei 2012.

Kekaguman komedian dunia ini juga terlontar saat menyaksikan aksi Depe yang menari. "Depe ketika menari juga sempat membuat Mr Bean terpesona. Menurutnya, itu sesuatu yang luar biasa," tambah Dheraj.

Sementara Depe, juga mengatakan bangga bisa menjadi lawan main Mr Bean. "Dia bilang kalau ada film lagi dia mau berakting untuk kedua kalinya dengan Mr Bean."

Diakui KK Dheraj, kehadiran Rowan Atkinson benar-benar hanya untuk keperluan syuting. Komedian yang selama syuting mendapat pengawalan ketat ini juga sempat mengutarakan keinginannya yang belum terlaksana. Apa itu? "Mr Bean bilang seandaianya saya bisa lama di Indonesia, saya juga mau sekalian berlibur sekalian katanya," ujar KK Dheraj.

Pujian Mr Bean untuk Dewi Perssik Gallery

Pujian Mr Bean untuk Dewi Perssik Pujian Mr Bean untuk Dewi Perssik Pujian Mr Bean untuk Dewi Perssik Pujian Mr Bean untuk Dewi Perssik Pujian Mr Bean untuk Dewi Perssik Pujian Mr Bean untuk Dewi Perssik Pujian Mr Bean untuk Dewi Perssik

0 comments on Pujian Mr Bean untuk Dewi Perssik :

Post a Comment and Don't Spam!