Serang Paparazzi, Bieber Dilaporkan ke Polisi

Share on :

VIVAlife - Justin Bieber terlibat perkelahian dengan paparazzi. Ia pun kabarnya dilaporkan fotografer itu ke pihak berwajib. Bieber belum mau berkomentar soal kasus tersebut.

Peritiwa itu terjadi saat Bieber sedang berkencan dengan Selena Gomez yang baru saja pulang dari Bulgaria. Bieber dan Gomez memutuskan untuk menonton film 'Men In Black 3' di Calabass, California. Usai menonton dan masuk ke mobil, tiba-tiba seorang paparazzi menghalangi mobil sejoli ini. Mobil itu tak bisa bergerak.

"Bieber benar-benar marah dan mengeluarkan kata-kata dan terjadi perkelahian kecil," kata sumber kepada Hollywoodlife, Selasa, 29 Mei 2012.

Sumber menambahkan, begitu sadar aksinya menyerang paparazzi direkam kamera, Bieber langsung mundur. Gomez juga berusaha menenangkan kekasihnya.

"Bieber tak pernah bertindak sangat marah, tapi terlihat sekali dia stres," ucapnya.

Seperti dilaporkan TMZ, kejadian itu disaksikan seorang pengacara. Dan pengacara itu menyarankan juru kamera itu untuk melaporkan kasus tersebut ke polisi dan pergi ke rumah sakit untuk melakukan visum.

Polisi pun dikabarkan sedang menyelidiki kasus perkelahian Bieber dengan juru kamera tersebut. Kepada Daily Mail, salah seorang polisi mengatakan menerima laporan dari salah seorang fotografer.

"Seseorang menelepon ke 911 dan mengeluh dadanya sakit. Tapi, saat polisi tiba, Bieber dan Gomez sudah tidak berada di tempat," ujar petugas tersebut.

Bieber pun mencoba meyakinkan jika dirinya tidak bersalah. Ia membela diri melalui akun Twitter dan Facebook. "THANKS YOU SO MUCH to my fans for always protecting me and being there for me. I can’t thank you guys enough. I’m sorry I had to rush out. Love you guys," tulis Bieber di Facebook.

Bieber dan Gomez sendiri belum bersedia berkomentar soal peristiwa tersebut.

Serang Paparazzi, Bieber Dilaporkan ke Polisi Gallery

Serang Paparazzi, Bieber Dilaporkan ke Polisi Serang Paparazzi, Bieber Dilaporkan ke Polisi Serang Paparazzi, Bieber Dilaporkan ke Polisi Serang Paparazzi, Bieber Dilaporkan ke Polisi Serang Paparazzi, Bieber Dilaporkan ke Polisi Serang Paparazzi, Bieber Dilaporkan ke Polisi Serang Paparazzi, Bieber Dilaporkan ke Polisi

0 comments on Serang Paparazzi, Bieber Dilaporkan ke Polisi :

Post a Comment and Don't Spam!