Syuting Video Klip di Jepang, T2 Didandani Make Up Artist Katy Perry

Share on :
T2 (Foto: Edi Hidayat)
T2 (Foto: Edi Hidayat)
JAKARTA - Duo T2 baru menjalani syuting video klip single terbarunya di Jepang. Tika dan Tiwi pun mengaku mendapat sebuah pengalaman yang tak dapat dilupakan.

Pasalnya, pada kesempatan itu, duo T2 berkesempatan didandani make up artist Katy Perry saat tampil di Jepang.

"Menyenangkan, konsepnya kita bareng-bareng. Untuk hair stylish, dan make up-nya juga orang yang pernah me-make up Katy Perry," kata Tika saat ditemui di studio Dahsyat, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (21/5/2012).

Menurut Tika, banyak sekali perbedaan saat dia didandani oleh salah satu make up artist terkenal di negeri Sakura itu. Tika pun mengaku banyak pembelajaran tentang make up.

"Banyak banget, cara mereka ber-make up juga beda sekali. Pas awal-awal di-make up gitu, di-treatment dulu. Aku jadi kaget, katanya yang benar gitu," tandas Tika. (nsa)

Syuting Video Klip di Jepang, T2 Didandani Make Up Artist Katy Perry Gallery

Syuting Video Klip di Jepang, T2 Didandani Make Up Artist Katy Perry Syuting Video Klip di Jepang, T2 Didandani Make Up Artist Katy Perry Syuting Video Klip di Jepang, T2 Didandani Make Up Artist Katy Perry Syuting Video Klip di Jepang, T2 Didandani Make Up Artist Katy Perry Syuting Video Klip di Jepang, T2 Didandani Make Up Artist Katy Perry Syuting Video Klip di Jepang, T2 Didandani Make Up Artist Katy Perry Syuting Video Klip di Jepang, T2 Didandani Make Up Artist Katy Perry

0 comments on Syuting Video Klip di Jepang, T2 Didandani Make Up Artist Katy Perry :

Post a Comment and Don't Spam!