Tolak Lady Gaga, 25 Mei FPI Gelar Demo Sejuta Umat

Share on :
Lady Gaga (foto: Ist)
Lady Gaga (foto: Ist)
DEPOK- Front Pembela Islam (FPI) akan menggelar demontrasi sejuta umat untuk menolak kedatangan Lady Gaga ke Indonesia. Aksi ini akan digelar di Jakarta pada tanggal 25 Mei dan 1 Juni.

Ketua FPI Kota Depok Habib Idrus Al Gadhri mengatakan Lady Gaga dapat merusak generasi muda dengan memunculkan unsur pornografi di setiap konsernya.

FPI bersama elemen ormas Islam akan melakukan aksi sejuta umat dengan long march dari Mapolda Metro Jaya hingga Mabes Polri. “Insya Allah, tanggal 25 Mei dan 1 Juni ini juga FUI dan FPI akan gelar aksi sejuta umat dengan long march dari Mapolda hingga Mabes Polri untuk tolak konser Lady Gaga," ujarnya kepada Okezone, Minggu malam (20/05/12).

Idrus menambahkan semestinya bangsa Indonesia mencontoh negara lain yang menolak kedatangan Lady Gaga. Seperti China, Korea, dan Filipina. "Di China yang negara komunis, Lady Gaga ditolak, apalagi Indonesia sebagai negara agamis,” katanya.

Padahal, kata dia, negara yang menolak Lady Gaga memiliki penduduk yang dominan masyarakat non muslim. “Di Korea dan Filipina, non muslim saja demo tolak Lady Gaga, apalagi kita orang Islam," ujarnya. (uky)

Tolak Lady Gaga, 25 Mei FPI Gelar Demo Sejuta Umat Gallery

Tolak Lady Gaga, 25 Mei FPI Gelar Demo Sejuta Umat Tolak Lady Gaga, 25 Mei FPI Gelar Demo Sejuta Umat Tolak Lady Gaga, 25 Mei FPI Gelar Demo Sejuta Umat Tolak Lady Gaga, 25 Mei FPI Gelar Demo Sejuta Umat Tolak Lady Gaga, 25 Mei FPI Gelar Demo Sejuta Umat Tolak Lady Gaga, 25 Mei FPI Gelar Demo Sejuta Umat Tolak Lady Gaga, 25 Mei FPI Gelar Demo Sejuta Umat

0 comments on Tolak Lady Gaga, 25 Mei FPI Gelar Demo Sejuta Umat :

Post a Comment and Don't Spam!