Trofi Kehormatan BMA untuk Whitney Houston

Share on :
Whitney Houston (foto: Wenn)
Whitney Houston (foto: Wenn)
LOS ANGELES- Whitney Houston mendapatkan gelar kehormatan dalam ajang Billboard Music Awards 2012 tadi malam, 20 Mei 2012 waktu setempat.  
Sebuah trofi Billboard Millennium Award tersebut diterima langsung oleh putri kandung Whitney Houston, Bobbi Kristina.
 
Sebelum menerima penghargaan Billboard Millennium Award, John Legend dan Jordin Sparks tampil terlebih dahulu membawakan beberapa lagu hits milik pelantun “I Will Always Love You” itu. Bobbi Kristina terlihat sangat terharu ketika dua penyanyi tersebut memainkan lagu-lagu milik mendiang ibunya.
 
Dalam pidatonya, Bobbi mengucapkan banyak terimakasih kepada semua penggemar yang telah memberikan dukungan kepada keluarganya.
 
“Aku ingin mengucapkan terimakasih banyak kepada semua orang yang telah memberikan dukungan agar kami mampu melalui semua ini. Bukan hanya pada keadaan yang baik tapi juga disaat kami sedang benar-benar jatuh. Terimakasih banyak karena telah menunjukkan rasa cinta kalian, karena dia (Whitney Houston) memang pantas mendapatkannya,” ungkap Bobbi dilansir Digitalspy, Senin (21/5/2012).
 
Saat tampil di atas podium, Bobbi Kristina juga mengajak Pat Houston yakni kakak ipar Whitney Houston untuk menemaninya berpidato.
(uky)

Trofi Kehormatan BMA untuk Whitney Houston Gallery

Trofi Kehormatan BMA untuk Whitney Houston Trofi Kehormatan BMA untuk Whitney Houston Trofi Kehormatan BMA untuk Whitney Houston Trofi Kehormatan BMA untuk Whitney Houston Trofi Kehormatan BMA untuk Whitney Houston Trofi Kehormatan BMA untuk Whitney Houston Trofi Kehormatan BMA untuk Whitney Houston

0 comments on Trofi Kehormatan BMA untuk Whitney Houston :

Post a Comment and Don't Spam!