Alasan Megan Fox Bungkam Soal Kehamilan

Share on :

Bintang seksi Megan Fox tengah hamil anak pertama. Meski kehamilan adalah kabar bahagia, namun si seksi ini, sebelumnya justru berusaha menutupi kehamilannya. Ia tak pernah mau membicarakan soal calon bayinya.

Namun kali ini, Fox, mulai terbuka soal janin yang ada di kandungannya. Ia pun mengatakan bahwa anak lebih penting dari segalanya.

Seperti dikutip laman Times of India, Jumat 25 Mei 2012, sebelumnya Fox merasa kecewa dipecat sebagai bintang film di 'Transformers 3'. Salah satu alasannya,mungkin karena Fox tengah berbadan dua. Meski begitu, Fox mengaku, alasan pemecatannya di film itu tak jelas.

Ia pun dengan terbuka mengaku, saat ini tengah mengandung anak pertamanya dengan Brian Austin Green.

"Saya rasa anak jauh lebih penting daripada film, apapun itu mereka akan jauh lebih penting," katanya.

Artis yang pernah dinobatkan sebagai wanita terseksi dalam sebuah majalah dewasa ini juga mengatakan bahwa dirinya tidak pernah takut untuk memiliki seorang anak. Bahkan Fox menginginkan untuk memiliki dua sampai tiga orang anak, ini dikarenakan nalurinya untuk menjadi seorang ibu sangat kuat.

Megan Fox yang menikah pada bulan Juni 2010 lalu, kabarnya saat ini sedang mengandung tiga bulan.

Artikel tentang Angelina Jolie, Jennifer Aniston, atau Kristen Dunst bisa dibaca di tautan ini.  

Alasan Megan Fox Bungkam Soal Kehamilan Gallery

Alasan Megan Fox Bungkam Soal Kehamilan Alasan Megan Fox Bungkam Soal Kehamilan Alasan Megan Fox Bungkam Soal Kehamilan Alasan Megan Fox Bungkam Soal Kehamilan Alasan Megan Fox Bungkam Soal Kehamilan Alasan Megan Fox Bungkam Soal Kehamilan Alasan Megan Fox Bungkam Soal Kehamilan

0 comments on Alasan Megan Fox Bungkam Soal Kehamilan :

Post a Comment and Don't Spam!