Kim Cium Mesra Kanye West di Cannes

Share on :

VIVAnews- Sejak mulai berkencan beberapa minggu lalu, Kanye West dan bintang reality show, Kim Kardashian, sepertinya tak bisa terpisahkan. Mereka bahkan beberapa kali berani mengumbar kemesraan di depan banyak orang.

Baru-baru ini, saat hadir di Festival Film Cannes di Perancis, keduanya bahkan mengumbar ciuman mesra di depan sorotan kamera. Keduanya bahkan tak bisa lagi menjaga tangan mereka untuk saling menyentuh dan menunjukkan rasa sayang satu sama lain.

Seperti dikutip laman Daily Mail, Jumat, 25 Mei 2012, mereka terlihat berbagi pelukan penuh gairah selama Festival Film Cannes berlangsung, 24 Mei 2012, kemarin. Kim bahkan berani mencium bibir Kanye West di sebuah pesta yang diadakan di Club Gotha.

Kim Kardashian memang sengaja datang di acara Festival Film Cannes yang berlangsung mulai 16-27 Mei itu. Semua dilakukan, demi untuk mendukung sang rapper. Raut wajah Kanye West pun menunjukkan kebahagiaan, apalagi saat Kim memandanginya dengan penuh kasih sayang sambil memeluknya.

Mereka juga tertawa dan mengobrol satu sama lain. Kim juga menatap penuh cinta pada Kanye sebelum dia mencium bibirnya.

Keduanya benar-benar tidak bisa menyembunyikan kegembiraan saat mereka tersenyum lebar di depan kamera dan tertawa satu sama lain, sementara Kim menaruh tangannya di pipi Kanye West itu. (eh)

Kim Cium Mesra Kanye West di Cannes Gallery

Kim Cium Mesra Kanye West di Cannes Kim Cium Mesra Kanye West di Cannes Kim Cium Mesra Kanye West di Cannes Kim Cium Mesra Kanye West di Cannes Kim Cium Mesra Kanye West di Cannes Kim Cium Mesra Kanye West di Cannes Kim Cium Mesra Kanye West di Cannes

0 comments on Kim Cium Mesra Kanye West di Cannes :

Post a Comment and Don't Spam!