Catherine Wilson Sibuk Persiapan Nikah

Share on :

VIVAlife - Akad Nikah model cantik dan seksi Catherine Wilson dengan pengusaha asal Malang rencananya akan digelar pada 1 Juni 2012 di Mesjid Pondok Indah. Resepsi pasangan ini juga akan digelar di bulan yang sama, 23 di sebuah gedung di Kawasan Karawaci.

Namun sempat beredar bahwa pernikahan mereka akan dilangsungkan secara mewah. Betulkah? Pihak Catherine Wilson menanggapi dengan santai kabar tersebut.

"Tidak secara mewah, sederhana baik akad nikah dan resepsi, undangan juga nggak banyak," ujar Uci sang manajer kepada VIVAnews, Rabu 30 Mei 2012.

Diakui Uci, pernikahan Catherine Wilson dengan pengusaha asal Malang ini direncanakan sudah sejak lama. "Sudah lama ya mereka berdekatan, karena memang sudah pas umurnya, sudah jodohnya, pengusaha itu jadi pilihan hati Mbak Catherine," ujarnya.

Saat ini Catherine Wilson dan calon suaminya tengah menjalani proses pingitan. Uci menceritakan bahwa Keket panggilan akrab Catherine Wilson merasa bahagia dengan proses yang dijalani jelang pernikahannya. "Sedang jalani proses pingitan, memang Mbak Catherine tak sabar menunggu jelang akad nikah nanti," ujarnya.

Sebelumnya Catherine Wilson juga mengungkapkan kabar bahagia pernikahannya tersebut kepada sejumlah wartawan. "Surprise ya. Akad dan resepsi nanti di Jakarta tapi belum tau di mana, kita masih cari tempat," ujarnya

Catherine Wilson Sibuk Persiapan Nikah Gallery

Catherine Wilson Sibuk Persiapan Nikah Catherine Wilson Sibuk Persiapan Nikah Catherine Wilson Sibuk Persiapan Nikah Catherine Wilson Sibuk Persiapan Nikah Catherine Wilson Sibuk Persiapan Nikah Catherine Wilson Sibuk Persiapan Nikah Catherine Wilson Sibuk Persiapan Nikah

0 comments on Catherine Wilson Sibuk Persiapan Nikah :

Post a Comment and Don't Spam!