Intip Kebersamaan Katie Holmes & Suri Cruise

Share on :

VIVAlife - Selama ini, putri semata wayang pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes selalu identik dengan barang-barang mewah dan liburan mahal. Tetapi, saat berada di lokasi syuting yang dekat dengan sebuah danau, Katie mengajak Suri untuk berenang menikmati keindahan alam setempat.

Saat itu, Katie yang sedang beristirahat syuting, tiba-tiba berdiri dan mendekati Suri. Ia kemudian mengajak anaknya itu untuk berenang dan bermain air di sebuah sungai. Katie mengganti baju Suri dengan pakaian renang.

Seperti dikutip dari Daily Mail, kegiatan itu dilakukan Katie saat ia sedang beristirahat syuting dari film barunya. Ia menggunakan momen itu, untuk menikmati waktu bersama Suri. Mereka tampak bersenang-senang main di air. Ibu dan anak itu tertawa bersama saat Katie menggendong Suri di tengah-tengah sungai.

Katie sendiri memang tidak asing dengan suasana sungai. Saat syuting serial "Dawson's Creek", ia pun sudah terbiasa dengan kehidupan di sungai. Ia terlihat seperti sedang bernostalgia dengan peran yang mempopulerkan namanya tersebut.

Saat ini, istri Tom Cruise ini sedang syuting film terbarunya "The Seagull". Ia menbintangi karakter Nina. "The Seagull" adalah salah satu drama yang ditulis dramawan besar Rusia, Anton Chekhov. (sj)

Intip Kebersamaan Katie Holmes & Suri Cruise Gallery

Intip Kebersamaan Katie Holmes & Suri Cruise Intip Kebersamaan Katie Holmes & Suri Cruise Intip Kebersamaan Katie Holmes & Suri Cruise Intip Kebersamaan Katie Holmes & Suri Cruise Intip Kebersamaan Katie Holmes & Suri Cruise Intip Kebersamaan Katie Holmes & Suri Cruise Intip Kebersamaan Katie Holmes & Suri Cruise

0 comments on Intip Kebersamaan Katie Holmes & Suri Cruise :

Post a Comment and Don't Spam!