Cerita Bahagia Audy Tentang Iko Uwais

Share on :

Rona bahagia terpancar dari penyanyi cantik, Audy Item. Audy yang menjadi sorotan publik sejak dikabarkan dekat dengan bintang film "The Raid", Iko Uwais mengaku kagum dengan sosok kekasihnya itu.

"Dia sebagai seorang pemain film, saya mengagumi, tapi lebih mengagumi dia sebagai orang biasa. Saya lihat dia sebagai pribadi yang luar biasa, dia selalu support, orangnya soleh," kata Audy saat ditemui di acara Tiviku, Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin 21 Mei 2012.

Diakui pelantun "Menangis Semalam" ini kedekatan hubungannya dengan Iko berjalan seiring waktu. Ia juga menambahkan tak memiliki target muluk soal kisah cintanya dengan pria berdarah Betawi itu.

"Kami jadian nggak kayak anak SMA yang, 'Eh aku suka kamu, kamu terima dong' nggak ada tembak-tembakan. Sejalannya waktu kami semakin dekat," tuturnya.

Kabar miring yang sempat menimpa Audy karena dituding menjadi pihak ketiga kandasnya hubungan Iko dan Jane Shalimar, ia tak mau ambil pusing. Audy hanya berharap hubungannya dengan Iko berakhir bahagia.

"Ya pokoknya kami sekeluarga besar mendoakan yang terbaik, kalau ada gosip bukan kami yang memulai. Kalau ada niat baik semua akan berakhir dengan baik," ucapnya.

Cerita Bahagia Audy Tentang Iko Uwais Gallery

Cerita Bahagia Audy Tentang Iko Uwais Cerita Bahagia Audy Tentang Iko Uwais Cerita Bahagia Audy Tentang Iko Uwais Cerita Bahagia Audy Tentang Iko Uwais Cerita Bahagia Audy Tentang Iko Uwais Cerita Bahagia Audy Tentang Iko Uwais Cerita Bahagia Audy Tentang Iko Uwais

0 comments on Cerita Bahagia Audy Tentang Iko Uwais :

Post a Comment and Don't Spam!