Idamkan Buah Hati, Delon Ingin Adopsi Anak

Share on :

Usia pernikahan Delon dan Yeslin memang masih tergolong muda. Namun hasrat untuk memiliki buah hati sudah tak terbendung lagi.  Pasangan yang menikah 20 Mei 2011 ini sudah tak sabar menggendong buah hati mereka. Sampai-sampai Yeslin mengajak sang suami mengadopsi anak.

"Keluarga sebetulnya masih santai saja, karena masih setahun usia pernikahan dan masih muda. Tapi kalau belum dikasih kita mau adopsi anak," ujar Yeslin kepada VIVAnews saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Pusat, Minggu 21 Mei 2012.

Delon dan Yeslin berharap upaya mengadopsi anak bisa memancing kehadiran buah hati yang mereka nantikan. "Harapan (punya anak) pasti ada, semua ada usahanya," ujar Yeslin dengan nada optimistis.

Sayang rencana Yeslin dan Delon yang jebolan Indonesian Idol mengadopsi anak belum bisa segera terealisasi. Kesibukan Delon sebagai penyanyi membuat rencana itu tak juga terwujud.

Delon dan Yeslin menikah di  sebuah gereja, kawasan Jakarta Pusat. Pasca nikah setahun lalu, keduanya sempat berucap ingin dikarunia dua anak. (umi)

Idamkan Buah Hati, Delon Ingin Adopsi Anak Gallery

Idamkan Buah Hati, Delon Ingin Adopsi Anak Idamkan Buah Hati, Delon Ingin Adopsi Anak Idamkan Buah Hati, Delon Ingin Adopsi Anak Idamkan Buah Hati, Delon Ingin Adopsi Anak Idamkan Buah Hati, Delon Ingin Adopsi Anak Idamkan Buah Hati, Delon Ingin Adopsi Anak Idamkan Buah Hati, Delon Ingin Adopsi Anak

0 comments on Idamkan Buah Hati, Delon Ingin Adopsi Anak :

Post a Comment and Don't Spam!