Dhani dan Mulan Kompak di Pesta Anang-Ashanty

Share on :

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela mulai menunjukkan kekompakkannya di depan publik. Ketika menghadiri acara resepsi Anang-Ashanty, Ahmad terlihat mesra dengan Mulan Jameela saat turun dari mobil Toyota Alphard bernomor polisi B 1 RCR.

Selain Mulan Jameela, Ahmad Dhani yang berpakaian serba hitam juga memboyong ketiga anaknya Al, El, dan Dul. Mulan Jameela tidak mau kalah dengan para tamu yang hadir malam itu, pelantun "Makhluk Tuhan Paling Seksi" ini mengenakan busana dress dengan warna hitam keemasan.

Ahmad Dhani yang tidak banyak berbicara dengan sejumlah wartawan, sedikit mengomentari pernikahan Anang-Ashanty yang ditayangkan secara live di sebuah stasiun televisi. "Saya senang sekali, Pak SBY saja mungkin mantengin di televisi, berarti dia sosok yang lebih memasyarakat dengan menyiarkan pesta pernikahannya," ujarnya ditemui di Hotel Shangrilla, Minggu 21 Mei 2012.

Tak mau kalah dengan artis lain, musisi berkepala plontos itupun menyumbang lagu di resepsi Anang-Ashanty. "Itu (nyanyi) permintaan dari Mas Anang," ujar Dhani.

Selain pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, beberapa artis dan pejabat penting datang memenuhi undangan Anang-Ashanty. Mereka yang datang seperti Nurdin Halid, Sutiyoso, Krisdayanti dan Raul Lemos, Yuni Shara, Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Mayang Sari dan suaminya, Bambang Trihatmodjo, Rossa dan Iis Dahlia. (adi)

Dhani dan Mulan Kompak di Pesta Anang-Ashanty Gallery

Dhani dan Mulan Kompak di Pesta Anang-Ashanty Dhani dan Mulan Kompak di Pesta Anang-Ashanty Dhani dan Mulan Kompak di Pesta Anang-Ashanty Dhani dan Mulan Kompak di Pesta Anang-Ashanty Dhani dan Mulan Kompak di Pesta Anang-Ashanty Dhani dan Mulan Kompak di Pesta Anang-Ashanty Dhani dan Mulan Kompak di Pesta Anang-Ashanty

0 comments on Dhani dan Mulan Kompak di Pesta Anang-Ashanty :

Post a Comment and Don't Spam!