Poetra Brothers Bikin Lagu dari Novel Anak Sejuta Bintang

Share on :
(Foto: Album)
(Foto: Album)
JAKARTA - Band yang berdiri pada awal tahun 2012 digawangi Riswan Putra (Lead Vocal, Guitar), Arul Putra (Vocal, Lead Guitar), Riski Putra (Vocal, Bassist), dan Yudi Putra (Drummer, Vocal). Mereka adalah empat bersaudara dari rahim ibu yang sama.

Mereka mempercayakan lagu “Anak Sejuta Bintang” karya Deny Djatmika dan Hari Budiman. Lagunya sendiri mengambil kisah dari novel yang berjudul sama. Novel itu menceritakan kisah pengusaha sukses Aburizal Bakrie saat kecilnya.

“Kita tertarik untuk membuatkan lagu dari novel yang mengisahkan Aburizal Bakrie itu. Ceritanya tentang anak yang berbakti, disiplin, dan persahabatan yang erat,” kata Arul saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Musisi lain yang dilibatkan dalam penggarapan lagu ini adalah Edo mantan personel band rock Voodoo.

“Lagu-lagu kita tidak jauh dari pop rock, ada distorsi gitarnya,” lanjutnya.

Mereka tak menyangka bisa terpilih membawakan lagu untuk soundtrack novel yang cukup laris itu. Arul menceritakan kembali saat-saat peristiwa yang mengubah nasib bandnya.

" Waktu malam mas Deny telpon saya dan bertanya mau isi soundtrack novel gak, saya tanya balik novel apa, dia bilang novel Anak Sejuta Bintang. Saat itu juga saya dipanggil mas Deny untuk isi demonya. Sebetulnya sudah gak ada kabar apa-apa sekitar dua mingguan. Tapi rezeki memang untuk kita, dia bilang Poetra Brothers diterima jadi pengisi soundtrack Anak Sejuta Bintang,” kenangnya.

Apakah lagunya pernah didengarkan oleh Aburizal Bakrie yang akrab disapa Ical?

“Pernah, saat itu pas launching novel di Museum Gajah. Dia (Ical) bilang lagunya bagus,” katanya.
(tre)

Poetra Brothers Bikin Lagu dari Novel Anak Sejuta Bintang Gallery

Poetra Brothers Bikin Lagu dari Novel Anak Sejuta Bintang Poetra Brothers Bikin Lagu dari Novel Anak Sejuta Bintang Poetra Brothers Bikin Lagu dari Novel Anak Sejuta Bintang Poetra Brothers Bikin Lagu dari Novel Anak Sejuta Bintang Poetra Brothers Bikin Lagu dari Novel Anak Sejuta Bintang Poetra Brothers Bikin Lagu dari Novel Anak Sejuta Bintang Poetra Brothers Bikin Lagu dari Novel Anak Sejuta Bintang

0 comments on Poetra Brothers Bikin Lagu dari Novel Anak Sejuta Bintang :

Post a Comment and Don't Spam!