Tereliminasi, Dera Kehilangan Regina & Rosa

Share on :
Dera (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Dera (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Usai dipulangkan dari ajang Indonesian Idol 2012, Non Dera Anggia Putri Prawitasari (Dera) mengaku kehilangan sosok Regina dan Rosa. Mereka berdua bagi kontestan asal Cianjur ini sudah seperti kakak sendiri.

"Jujur saja aku kehilangan mami Regina, sama kak Rosa itu adalah kakak-kakak aku selama ini menjaga aku. Aku jujur sedih. Karena pada saat aku sakit kak Rosa yang benar-benar kasih aku makan kasih aku obat, termasuk mami juga. Sean adik aku yang selalu kasih buat ceria aku dan ajarin aku nyanyi juga,” ungkapnya lirih, saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu, 19 Mei 2012.

Coba bersikap tegar, penyanyi yang memiliki vibra unik ini memberikan pesan terakhirnya kepada enam kontestan yang akan bertarung Jumat besok.

"Pesan buat semuanya terus semangat. Jangan sampai jenuh karena aktifitas yang padat. Ini adalah jembatan kalian menuju kesuksesan. Jadi kalau misalnya. Kalian nyerah cuman gara-gara aktifitas yang padat. Itu kalian benar-benar cemen banget. Padahal masih banyak, termasuk aku masih pengen disini. Tapi karena kalian lebih beruntung. Kalian lebih bagus mungkin. Jadi aku yang harus keluar. Tetap semangat pokoknya,” pesannya.

Sebelumnya, gadis berusia 18 tahun ini telah dua kali berada di posisi tidak aman. Namun, untuk ketiga kalinya, Dewi Fortuna memilih Febri dan Dion untuk diselamatkan agar bisa tampil kembali di panggung Spektakuler Show 7.

Nyaris tersingkirnya Dion di babak 8 besar cukup mengejutkan, karena dia salah satu kontestan yang dijagokan oleh tim juri maupun penonton. (tre)

Tereliminasi, Dera Kehilangan Regina & Rosa Gallery

Tereliminasi, Dera Kehilangan Regina & Rosa Tereliminasi, Dera Kehilangan Regina & Rosa Tereliminasi, Dera Kehilangan Regina & Rosa Tereliminasi, Dera Kehilangan Regina & Rosa Tereliminasi, Dera Kehilangan Regina & Rosa Tereliminasi, Dera Kehilangan Regina & Rosa Tereliminasi, Dera Kehilangan Regina & Rosa

0 comments on Tereliminasi, Dera Kehilangan Regina & Rosa :

Post a Comment and Don't Spam!