Diet Ketat Ala Britney Spears

Share on :

VIVAlife - Memiliki tubuh langsing dan ideal adalah impian setiap kaum hawa. Diet bagi wanita yang memiliki berat badan diatas normal adalah cara hemat yang dipilih. Seperti yang dijalani penyanyi Britney Spears saat ini, dia melakukan cara diet yang unik untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal.

"Britney sedang melakukan diet ketat dan olahraga rutin," ujar sumber seperti dilansir di FemaleFirst, Selasa, 29 Mei 2012.

Dalam usaha membentuk kembali tubuh indahnya, juri The X Factor itu menghindari makanan yang mengandung karbohidrat dan menggantinya dengan jus. "Dan dia melakukan latihan fisik untuk beberapa jam sebelum jam makan siang," ujar sumber.

Britney Spears yang masih aktif menjadi juri pendamping Simon Cowell dalam ajang pencarian bakat 'X Factor" mendapat perlakuan istimewa dari Simon Cowell. Walau hanya menjadi juri pendamping, Britney mendapat waktu luang disela proses penjurian 'X Factor' berlangsung.

Diet Ketat Ala Britney Spears Gallery

Diet Ketat Ala Britney Spears Diet Ketat Ala Britney Spears Diet Ketat Ala Britney Spears Diet Ketat Ala Britney Spears Diet Ketat Ala Britney Spears Diet Ketat Ala Britney Spears Diet Ketat Ala Britney Spears

0 comments on Diet Ketat Ala Britney Spears :

Post a Comment and Don't Spam!