Menu Fried Chicken Unik Julia Perez

Share on :

Julia Perez nampaknya sedang serius menekuni dunia bisnis. Tak puas hanya memilik pemasukan dari sekolah sepakbola dan batubara, Jupe mencoba merambah bisnis makanan. Restoran cepat saji yang berlokasi di Kawasan Bandung ini, Jupe resmikan dengan nama Jupe Fried Chicken.

"Alhamdulillah saya mulai mencoba bisnis, dan ini bisnis saya yang ketiga. Setelah sekolah bola, batu bara, dan kini bisnis kuliner, ini yang pertama di Indonesia," kata Jupe kepada wartawan saat pembukaan Gerai Ayam Jupe Fried Chicken, di Jalan Cieumbuleuit blok 163-7R, Selasa 29 Mei 2012.

Dalam pembukaan gerai tersebut, Jupe berperan menjadi pelayan pertama yang melayani pembeli. Dengan gayanya yang khas dan centil, Jupe menyapa pembeli yang merupakan warga sekitar wilayah Ciumbuleuit.

"Bapak, mau pesan apa? Ada beberapa menu bagus lho, Pak," kata Jupe.

Wakil Direktur JFC Derry Arif mengatakan bahwa gerai makanan ini merupakan gerai makanan milik Jupe di mana komisarisnya langsung adalah Jupe.

"Gerai ini baru yang pertama di Bandung. Ke depan akan kami buka di Kalimantan, dan Sumatera," ujarnya.

Menurut Derry, gerai ini merupakan gerai makanan cepat saji yang beda dari yang lain, di mana gerai JFC ini akan menonjolkan keutamaan rasa.

Makanan yang ditawarkan  jenisnya fried chicken, Dengan dua tawaran rasa yakni hot dan original. Selain dua rasa ayam tadi, juga disajikan ayam khas rasa JFC.

"Beberapa menu makanan, kami racik dengan bumbu khas, lalu kami padukan dengan nama Jupe," kata Derry.

Gerai JFC di jalan ciumbuleuit 163-R7 ini sengaja dipilih karena sejuk dan merupakan jalur ke tempat wisata. "Kami mengarah segmen keluarga, harga yang ditawarkan pun sangat ekonomis," kata Derry.

Menu Fried Chicken Unik Julia Perez Gallery

Menu Fried Chicken Unik Julia Perez Menu Fried Chicken Unik Julia Perez Menu Fried Chicken Unik Julia Perez Menu Fried Chicken Unik Julia Perez Menu Fried Chicken Unik Julia Perez Menu Fried Chicken Unik Julia Perez Menu Fried Chicken Unik Julia Perez

0 comments on Menu Fried Chicken Unik Julia Perez :

Post a Comment and Don't Spam!