FOTO: Seleb Tampil Glamor di Pernikahan Anang

Share on :

VIVAnews- Pesta pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty sepertinya menjadi pesta pernikahan paling glamor tahun ini. Di acara bahagianya itu, Anang dan istri keduanya, mengundang 1.000 tamu undangan.

Bukan hanya keluarga dan kerabat dekat saja yang menjadi tamunya di acara mewah yang digelar di Hotel Shangri-La, Minggu malam, 20 Mei 2012 itu. Anang dan Ashanty juga mengundang sejumlah tamu istimewa, mulai dari selebritas hingga pejabat terkenal di negeri ini.

Selain Krisdayanti dan suaminya Raul Lemos, mantan kakak ipar Anang, Yuni Shara juga terlihat hadir di acara tersebut. Tak mau ketinggalan, Jessica Iskandar, Mayang Sari dan suaminya, Bambang Trihatmodjo, penyanyi Rossa dan Iis Dahlia hingga mantan Ketua Umum PSSI Nurdin Halid.

Para tamu yang hadir terlihat mengenakan busana mewah, serasi dengan konsep pesta pernikahan Anang-Ashanty yang bertema, 'tradisional, glamor dan elegan'.

Anang-Ashanty sebelumnya juga menggelar pesta kecil setelah resmi menjadi suami istri usai menggelar akad nikah di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 12 Mei 2012 lalu. Lihat foto para artis dan pejabat yang hadir di acara pernikahan Anang-Ashanty disini. (eh)

FOTO: Seleb Tampil Glamor di Pernikahan Anang Gallery

FOTO: Seleb Tampil Glamor di Pernikahan Anang FOTO: Seleb Tampil Glamor di Pernikahan Anang FOTO: Seleb Tampil Glamor di Pernikahan Anang FOTO: Seleb Tampil Glamor di Pernikahan Anang FOTO: Seleb Tampil Glamor di Pernikahan Anang FOTO: Seleb Tampil Glamor di Pernikahan Anang FOTO: Seleb Tampil Glamor di Pernikahan Anang

0 comments on FOTO: Seleb Tampil Glamor di Pernikahan Anang :

Post a Comment and Don't Spam!