Felicia : Belajar Musik Klasik Bukan Paksaan

Share on :

Menjadi pecinta dan pemain musik klasik memang sudah mendarah daging di Felicia Liviani Tandiono. Dengan alat musik piano, biola, serta cello yang dikuasainya, Felice (13 tahun) melantunkan nada-nada indah melalui  jemarinya. Felicia mulai mengenal alat musik piano saat usianya masih 3 tahun 5 bulan, dengan belajar di Wisma Musik Rhapsody, Surabaya. Belajar musik di usia dini membuat Felicia yang awalnya takut dengan suasana asing, perlahan mulai berani dan tampil percaya diri.

"Menggeluti musik klasik bukan paksaan dari kedua orangtuaku, aku menjalaninya dengan senang hati. Kalau anak-anak lain pas liburan sekolah mungkin mencari tempat liburan, kalau aku justru musisi mana yang membuka master class,” ujar Felicia kepada VIVAnews, di kantor Jaya Suprana di Kelapa Gading. 

Peraih Platinum Award untuk biola pada Rhapsody String Festival 2010 ini, mengaku siap bersaing dengan para pemain musik klasik seusianya pada ajang internasional. "Sebelumnya aku sudah mencicipi gelar dari MURI. Dengan kerja keras dan doa, aku optimis bisa mengikuti beberapa ajang internasional tahun depan," ujar salah satu personil Tiga Bidadari MURI ini.

Felice mengaku merasa beruntung dengan bakatnya menguasai beberapa alat musik klasik. ”Belajar dan kenal musik klasik sejak masih anak-anak membuat aku tak kehilangan masa remaja, justru aku yakin aku punya nilai lebih," ujarnya.

Felicia : Belajar Musik Klasik Bukan Paksaan Gallery

Felicia :  Belajar Musik Klasik Bukan Paksaan Felicia :  Belajar Musik Klasik Bukan Paksaan Felicia :  Belajar Musik Klasik Bukan Paksaan Felicia :  Belajar Musik Klasik Bukan Paksaan Felicia :  Belajar Musik Klasik Bukan Paksaan Felicia :  Belajar Musik Klasik Bukan Paksaan Felicia :  Belajar Musik Klasik Bukan Paksaan

0 comments on Felicia : Belajar Musik Klasik Bukan Paksaan :

Post a Comment and Don't Spam!