Hamil Kedua, Raihaanun Lebih Deg-Degan

Share on :

VIVAnews- Aktris sekaligus model, Raihaanun kini tengah mengadung anak keduanya. Usia kandungan yang sudah memasuki bulan kedelapan itu memaksa dirinya untuk sedikit mengurangi kegiatan yang melelahkan.

Haanun memang sudah jarang terlihat malang melintang di layar kaca. Sejak 2011 lalu wanita berdarah Bugis-Padang itu memutuskan untuk break syuting dan fokus untuk mengurus anak.

"Terakhir kali syuting Juli 2011, itu FTV. Ngurus anak sekolah dan kehamilan. Tadinya KB, trus dilepas setelah anak saya udah 4 tahun. Nggak lama ya, setelah lepas KB, terus hamil," ujarnya saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu, 23 Mei 2012.

Istri dari sutradara Teddy Soeriaatmadja itu mengaku sedikit nervous dengan kehamilannya kali ini. "Ini hamil kedua, terakhir melahirkan Januari 2008 dan melahirkan normal. Sekarang udah lupa nih melahirkan. Tapi kok malah tegang ya, susah nggak ya melahirkannya. Deg-degan aja rasanya," tuturnya.

Untuk megatasi kegelisahannya, Haanun mengaku sering menelepon sang suami untuk menenangkannya. "Denger suaranya Teddy udah tenang lagi. Suami sih tetap siaga ya dan selalu ada buat istrinya,"katanya.

Sejak hamil anak kedua, ia mengaku lebih rewel. Apalagi, gerakan si jabang bayiu begitu aktif dalam perut. Haanun bahkan sudah merasa sangat begah dengan kehamilannya saat ini. "Sekarang beratku 58 kg. Naik 14 kg," tukasnya.

Diperkirakan, Haanun akan melahirkan pada 6 Juni 2012. Ia pun sudah mempersiapkan segalanya, termasuk mental untuk siap melahirkan. "Saya juga udah siap untuk melahirkan. Jenis kelaminnya cowok. Anak pertama kan laki-laki juga," katanya.

Hamil Kedua, Raihaanun Lebih Deg-Degan Gallery

Hamil Kedua, Raihaanun Lebih Deg-Degan Hamil Kedua, Raihaanun Lebih Deg-Degan Hamil Kedua, Raihaanun Lebih Deg-Degan Hamil Kedua, Raihaanun Lebih Deg-Degan Hamil Kedua, Raihaanun Lebih Deg-Degan Hamil Kedua, Raihaanun Lebih Deg-Degan Hamil Kedua, Raihaanun Lebih Deg-Degan

0 comments on Hamil Kedua, Raihaanun Lebih Deg-Degan :

Post a Comment and Don't Spam!