Intip Rencana Madonna Jika Jadi Presiden AS

Share on :

Sukses menjadi aktris dan penyanyi tidak membuat Madonna puas. Wanita paruh baya ini memiliki impian lain. Ibu dua anak tersebut berencana untuk terjun ke dunia politik. Tidak tanggung-tanggung, Madonna ingin menjadi Presiden Amerika Serikat.

Tentu saja, keinginan Madonna untuk menjadi presiden bukan tanpa alasan. Wanita yang terkenal dengan berbagai ulah kontroversinya itu berencana menghentikan negara untuk membuat "senjata pemusnah massal".

Madonna sesumbar, ia akan melakukan pekerjaan yang hebat, jika ia mampu mengendalikan negara yang dipimpinnya. Hal ini disampaikan Madonna, ketika ia diwawancara dan ditanya, apa yang akan dilakukannya suatu hari nanti, jika menjadi Presiden AS.

"Anda tidak akan bisa mengubahnya dalam satu hari. Saya pikir, saya ingin menjadi presiden dalam waktu yang lama. Aku tidak akan menghabiskan uang banyak untuk senjata pemusnah massal. Melainkan untuk pendidikan dan seni," kata Madonna seperti dikutip dari Femalefirst, Minggu, 20 Mei 2012.

Madonna dikenal sebagai artis yang tak pernah puas dengan hasil yang telah diraihnya. Meskipun ia telah dikenal di seluruh dunia, Madonna tetap memiliki ambisi dalam hidupnya. Ia sangat haus untuk terus berkarya dan mempertahankan popularitas yang telah diraihnya.

"Lebih sulit untuk tetap terkenal daripada menjadi terkenal. Saya tidak berpikir ada aturan seperti itu. Anda harus benar-benar mencintai apa yang Anda lakukan. Anda harus benar-benar memberi makan jiwa Anda dengan ide-ide," ujarnya antusias. (art)

Intip Rencana Madonna Jika Jadi Presiden AS Gallery

Intip Rencana Madonna Jika Jadi Presiden AS Intip Rencana Madonna Jika Jadi Presiden AS Intip Rencana Madonna Jika Jadi Presiden AS Intip Rencana Madonna Jika Jadi Presiden AS Intip Rencana Madonna Jika Jadi Presiden AS Intip Rencana Madonna Jika Jadi Presiden AS Intip Rencana Madonna Jika Jadi Presiden AS

0 comments on Intip Rencana Madonna Jika Jadi Presiden AS :

Post a Comment and Don't Spam!