IU Beri Pernyataan Mengejutkan, Nikah dan Berhenti Nyanyi

Share on :
IU (Foto: Ist.)
IU (Foto: Ist.)
SEOUL - Penyanyi Lee Ji Eun atau terkenal dengan nama IU tiba-tiba membuat penggemar terkejut mendengar ucapannya, dia ingin menghentikan karir musiknya setelah menikah.

Penyanyi kelahiran Seoul, 16 Mei 1993 itu berkata demikian saat tampil di televisi Korea Selatan, SBS, di episode Strong Heart, yang dipandu oleh Lee Dong Wook dan Shin Dong Yup.

IU mengatakan,"Saat ingin menikah dini." Sontak para penggemarnya tertegun mendengar ucapan IU.

Dia menjelaskan lebih lanjut alasannya menikah dini,"Tujuan hidup saya adalah untuk memiliki pernikahan yang bahagia. Tidak ada yang ingin lebih dari kehidupan yang bahagia aman dengan keluarga saya."

Seseorang bertanya," Apakah Anda (IU) pemasak yang baik?" Dijawab IU,"Jujur, saya adalah seorang juru masak yang baik."

Jika memang ucapan IU benar-benar dilakukannya, tentu banyak yang menyayangkan karena pelantun "You and I" dan "Good Day" itu sangat berbakat di musik, sudah diakui oleh masyarakat maupun para pelaku industri. (tre)

IU Beri Pernyataan Mengejutkan, Nikah dan Berhenti Nyanyi Gallery

IU Beri Pernyataan Mengejutkan, Nikah dan Berhenti Nyanyi IU Beri Pernyataan Mengejutkan, Nikah dan Berhenti Nyanyi IU Beri Pernyataan Mengejutkan, Nikah dan Berhenti Nyanyi IU Beri Pernyataan Mengejutkan, Nikah dan Berhenti Nyanyi IU Beri Pernyataan Mengejutkan, Nikah dan Berhenti Nyanyi IU Beri Pernyataan Mengejutkan, Nikah dan Berhenti Nyanyi IU Beri Pernyataan Mengejutkan, Nikah dan Berhenti Nyanyi

0 comments on IU Beri Pernyataan Mengejutkan, Nikah dan Berhenti Nyanyi :

Post a Comment and Don't Spam!