Madonna Ungkap Kemiripan Lagunya dengan Lagu Lady Gaga

Share on :
Madonna (Foto: Reuters)
Madonna (Foto: Reuters)
LOS ANGELES - Madonna mengungkapkan bahwa ada kemiripan antara lagu “Born This Way” milik Lady Gaga dan “Express Youself” miliknya.

Pada saat menggelar tur konser pertamanya di Israel akhir pekan lalu, Madonna menyelipkan sedikit lagu “Born This Way” yang dipadukan dengan “Express Youself”. Ketika Madonna melantunkannya, memang terdengar adanya kesamaan irama diantara kedua lagu tersebut dan Madonna pun sempat mengakuinya beberapa waktu lalu.

“Dia (Lady Gaga) adalah artis yang sangat berbakat. Aku rasa dia mendapatkan banyak sekali referensi saat mengerjakan musiknya. Dan kadang-kadang aku rasa ini menghibur dan dia mengerjakannya dengan baik. Ada pernyataan jika dia mengambil sesuatu dari aku, ya kalian tahu lah. Lagu itu aku tulis 20 tahun lalu, dan segalanya pasti berputar,” ujar Madonna, demikian dilansir NME, Rabu (30/5/2012).

“Ketika aku mendengarkan “Born This Way” di radio. Aku bilan,“Kayaknya sound-nya sangat kenal,” lanjutnya.

Madonna sendiri menciptakan lagu “Express Youself” pada tahun 1989 silam. Sedangkan Lady Gaga menciptakan “Born This Way” baru di tahun 2011. (tre)

Madonna Ungkap Kemiripan Lagunya dengan Lagu Lady Gaga Gallery

Madonna Ungkap Kemiripan Lagunya dengan Lagu Lady Gaga Madonna Ungkap Kemiripan Lagunya dengan Lagu Lady Gaga Madonna Ungkap Kemiripan Lagunya dengan Lagu Lady Gaga Madonna Ungkap Kemiripan Lagunya dengan Lagu Lady Gaga Madonna Ungkap Kemiripan Lagunya dengan Lagu Lady Gaga Madonna Ungkap Kemiripan Lagunya dengan Lagu Lady Gaga Madonna Ungkap Kemiripan Lagunya dengan Lagu Lady Gaga

0 comments on Madonna Ungkap Kemiripan Lagunya dengan Lagu Lady Gaga :

Post a Comment and Don't Spam!