Miley Cyrus Pamer Tubuh di Karpet Merah

Share on :

Bukan Miley Cyrus namanya jika tidak menjadi kontroversi. Setelah sempat menghebohkan karena tak mengenakan pakaian dalam saat mengenakan gaum mini, Cyrus menjadi sorotan saat berpose di karpet merah sebuah ajang musik bergengsi.

Cyrus yang dikenal dari serial Hannah Montana yang imut dan menggemaskan, kini telah berubah drastis. Artis berusia 19 tahun ini mulai berani mengekspos tubuhnya. Ia berjalan penuh percaya diri saat menghadiri acara Billboard Music Awards.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Cyrus mengenakan tuxedo putih tanpa mengenakan bawahan. Bagian atas taksedo-nya itu dibiarkan terbuka. Penampilan berani Cyrus membuatnya tampil bak artis dewasa. Ia membiarkan orang-orang melihat kakinya yang jenjang.

Tubuh kurus bintang film "LOL" ini juga menjadi perhatian. Berat badannya yang turun drastis membuat artis muda ini dikabarkan menderita anoreksia. Tetapi, tudingan itu dibantah Cyrus. Ia mengaku tubuh kurusnya itu bukan karena anoreksia tetapi ia alergi gluten dan laktosa.

Ia pun mengakui berat badannya memang turun drastis. Tetapi, bukan lantaran menderita sakit. Terlebih, saat ini ia sedang keranjingan pilates, olahraga favorit banyak wanita.

Ini bukan pertama kalinya, Cyrus diserang karena masalah berat badan. Tahun lalu, artis ini juga diolok-olok lantaran tubuhnya yang bertambah gemuk. Di Hollywood, masalah berat badan artis memang selalu menjadi bahan pembicaraan menarik dan menghantui artis-artis papan atas.

Miley Cyrus Pamer Tubuh di Karpet Merah Gallery

Miley Cyrus Pamer Tubuh di Karpet Merah Miley Cyrus Pamer Tubuh di Karpet Merah Miley Cyrus Pamer Tubuh di Karpet Merah Miley Cyrus Pamer Tubuh di Karpet Merah Miley Cyrus Pamer Tubuh di Karpet Merah Miley Cyrus Pamer Tubuh di Karpet Merah Miley Cyrus Pamer Tubuh di Karpet Merah

0 comments on Miley Cyrus Pamer Tubuh di Karpet Merah :

Post a Comment and Don't Spam!