Miss A Konser di Indonesia 31 Agustus

Share on :
(Foto: Miss A)
(Foto: Miss A)
JAKARTA - Satu lagi idola K-Pop menyambangi Indonesia, mereka adalah Miss A beranggotakan empat wanita cantik nan seksi, Fei, Jia, Min, dan Suzy.

Ini adalah kali kedua mereka menyambangi Indonesia, sebelumnya Miss A tampil di Istora Senayan, Jakarta, pada 18 Juni 2011. Saat itu Miss A tampil sepanggung dengan 2AM, Joo, Sam E, dan Lee Hyun.

Sayangnya konser mereka dianggap tidak sukses karena sepi penonton dengan menghargai tiket Rp500 ribu hingga Rp1,45 juta.

Tentunya konser kedua pelantun "Bad But Good (Bad Girl Good Girl)" di tempat yang sama pada hari Jumat, 31 Agustus 2012 mendatang akan jauh berbeda dari segi penampilan, panggung, serta antusias penontonnya. Gelombang K-Pop sudah menghujam seluruh dunia. Di Indonesia termasuk negara yang ramah dengan musik macam K-Pop, pengaruhnya lebih dahsyat dibandingkan saat Miss A dkk pertama kali datang.

Karena hanya berupa showcase dengan penampilan selama 90 menit, tiket konser Miss A dihargai lebih murah, Tribun Rp350 ribu, Festival Rp600 ribu, dan VIP Rp900 ribu. (tre)

Miss A Konser di Indonesia 31 Agustus Gallery

Miss A Konser di Indonesia 31 Agustus Miss A Konser di Indonesia 31 Agustus Miss A Konser di Indonesia 31 Agustus Miss A Konser di Indonesia 31 Agustus Miss A Konser di Indonesia 31 Agustus Miss A Konser di Indonesia 31 Agustus Miss A Konser di Indonesia 31 Agustus

0 comments on Miss A Konser di Indonesia 31 Agustus :

Post a Comment and Don't Spam!