Nasib Lady Gaga Ada di Tangan Mabes Polri

Share on :
(Foto: Reuters)
(Foto: Reuters)
JAKARTA - Promotor Big Daddy Entertainment sempat memberi pernyataan izin digelarnya konser Lady Gaga dari Mabes Polri sehari sebelum acara pertunjukan atau H-1.

Kuasa Hukum Big Daddy, Herna Sutana, S.H., mengatakan pada akhirnya konser disetujui atau tidak yang menentukan adalah Mabes Polri.

“Kalau izin semua sudah sesuai dengan persyaratan, semua berkas kita juga sudah lengkap, keputusan itu semuanya dari Mabes Polri, keputusan terakhir dari mereka jadi kita tinggal menunggu saja. Saat ini masih dalam pengkajian tetapi kita selalu berkomunikasi dengan mereka,” katanya saat berbincang dengan Okezone di Jakarta, Jumat (25/5/2012).

Sampai saat ini calon penonton menunggu dengan kondisi harap-harap cemas jadi atau tidaknya Lady Gaga ke Jakarta pada 3 Juni 2012.

“Kapan dikeluarkannya adalah kewenangan Mabes Polri. Kapan saja mereka ingin mengeluarkannya kami tetap menanti. Tapi kita sudah berusaha memenuhi semua persyaratan yang ditentukan,” terang Herna Sutana. (tre)

Nasib Lady Gaga Ada di Tangan Mabes Polri Gallery

Nasib Lady Gaga Ada di Tangan Mabes Polri Nasib Lady Gaga Ada di Tangan Mabes Polri Nasib Lady Gaga Ada di Tangan Mabes Polri Nasib Lady Gaga Ada di Tangan Mabes Polri Nasib Lady Gaga Ada di Tangan Mabes Polri Nasib Lady Gaga Ada di Tangan Mabes Polri Nasib Lady Gaga Ada di Tangan Mabes Polri

0 comments on Nasib Lady Gaga Ada di Tangan Mabes Polri :

Post a Comment and Don't Spam!