Pangeran William & Harry Kenang Lady Diana

Share on :

VIVAlife- Semenjak pernikahannya dengan Kate Middleton tahun lalu, Pangeran William tidak pernah membicarakan hal terkait mendiang ibunya, Lady Diana. Namun ketika diwawancara oleh salah satu penyiar berita ternama, Katie Couric, William mulai angkat bicara perihal sepeninggalan ibunya 15 tahun lalu.

Hingga saat ini, kesedihan yang dirasakan oleh Pangeran William dan Pangeran Harry masih teringat jelas, terutama saat mereka berdiri di sebelah peti jenazah sang ibu pada bulan September 1997 lalu. Selama bertahun-tahun mereka telah berusah untuk menyesuaikan diri untuk hidup tanpa perhatian dari ibunya.

Seperti dikutip dari Sheknows, Rabu, 30 Mei 2012, kesedihan William baru diungkapkan di depan publik. William mengakui sampai saat ini, suami dari Kate Middleton ini masih merasa sulit untuk menerima kepergian ibunya. Terutama saat William harus melalui pernikahan tanpa didampingi oleh Diana disampingnya.

"Secara mental, saya sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi ini semua. Saya tidak ingin menunjukkan kesedihan apapun yang terjadi," ucapnya kepada reporter ABC saat diwawancarai terkait dengan perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II, Royal Jubilee.

Secara khusus William juga mengatakan bahwa dirinya merasa sangat kehilangan. Terkadang ia masih suka membayangkan keberadaan sang ibu disampingnya. Namun, ada satu hal yang paling disesalkan, istrinya Middleton, tidak akan pernah bisa bertemu langsung dengan sang Diana, terutama dihari pernikahannya beberapa waktu lalu itu.

"Saya rasa dia (Lady Diana) akan menyukai hari pernikahan tersebut, dan saya pikir dia juga akan sangat bangga. Saya hanya merasa sedih karena dia tidak pernah bertemu dengan Kate."

William juga menyakini bahwa ibuya juga ingin bertemu dengan istrinya, karena mereka memiliki kesamaan. Hal ini dikarenakan keduanya sangat tertarik pada bidang yang sama yaitu bidang kemanusiaan dan fesyen.

The Royal Wedding adalah hari yang besar, bukan hanya untuk Kate Middleton dan William, tetapi juga untuk Pangeran Harry, yang sengaja mengambil cuti saat pernikahan kakaknya digelar tahun lalu. Saat diwawancara oleh Couric ia juga merasa kehilangan ibunya terutama saat pesta pernikahan mewah itu digelar.

"Saya sangat gugup saat itu. Semua orang juga gugup, "kenang Harry mengingat pernikahan William. "Semuanya sedikit kabur untuk jujur. Dan hanya Tuhan yang tahu berapa juta atau miliaran mata terfokus pada kami," katanya. (sj)

Pangeran William & Harry Kenang Lady Diana Gallery

Pangeran William & Harry Kenang Lady Diana Pangeran William & Harry Kenang Lady Diana Pangeran William & Harry Kenang Lady Diana Pangeran William & Harry Kenang Lady Diana Pangeran William & Harry Kenang Lady Diana Pangeran William & Harry Kenang Lady Diana Pangeran William & Harry Kenang Lady Diana

0 comments on Pangeran William & Harry Kenang Lady Diana :

Post a Comment and Don't Spam!