Ditanya Diego Michiels, Ini Reaksi Nikita

Share on :

VIVAlife - Nikita Willy dan pesepakbola Timnas U-23, Diego Michiels, sudah berpacaran sejak akhir Januari 2012. Namun, belum banyak publik dan media tahu sejauh mana kisah asmara mereka.

Saat ditemui usai mengisi acara Dahsyat RCTI, Nikita Willy tidak bersedia menceritakan hubungannya saat ini dengan bek Timnas Indonesia itu. Dia juga mulai gerah dengan pertanyaan seputar hubungan dengan kekasihnya itu.

"Ya begitu, waktu itu sudah sering diomongin. Memang sudah ketahuan juga mau gimana. Capek kalau omongin itu terus," ujarnya.

Soal rencana ke depan hubungan mereka, Nikita Willy belum memikirkannya. "Aku nggak tahu keluarga, tanya saja sama keluarganya," ujarnya.

Hubungan Nikita-Diego sempat diberitakan miring, dengan munculnya foto-foto mesra di dunia maya. Namun, Nikita Willy membantah berita itu. "Aku nggak pernah foto mesra. Foto kayak teman biasa saja. Dia suka foto dan di-upload di Twitter, tapi bukan foto yang itu," katanya. (art)

Ditanya Diego Michiels, Ini Reaksi Nikita Gallery

Ditanya Diego Michiels, Ini Reaksi Nikita Ditanya Diego Michiels, Ini Reaksi Nikita Ditanya Diego Michiels, Ini Reaksi Nikita Ditanya Diego Michiels, Ini Reaksi Nikita Ditanya Diego Michiels, Ini Reaksi Nikita Ditanya Diego Michiels, Ini Reaksi Nikita Ditanya Diego Michiels, Ini Reaksi Nikita

0 comments on Ditanya Diego Michiels, Ini Reaksi Nikita :

Post a Comment and Don't Spam!