Promotor: Manajemen Lady Gaga Kooperatif

Share on :

VIVAnews - Konser Lady Gaga di Indonesia santer dikabarkan batal. Namun, isu ini langsung dibantah oleh pihak promotor, Big Daddy. Menurut perwakilan Big Daddy, Arif Ramadhoni, pihaknya masih terus berkomunikasi dengan manajemen Lady Gaga.

"Masih bagus responsnya. Lady Gaga kooperatif dengan masukan yang ada di Indonesia," ujar Arif dalam konferensi pers yang digelar di Cilandak Town Square, Jumat, 25 Mei 2012.

Kabar batalnya konser Lady Gaga muncul setelah sang manajer Troy Carter angkat bicara. Seperti dikutip dari Telegraph, Troy menjelaskan, Gaga tak mau mengubah penampilan jika tujuannya hanya untuk memuaskan keinginan kelompok garis keras di Indonesia, Korea Selatan, dan Filipina.

Mengenai isu pembatalan tersebut, Arif pun membantahnya. Menurut dia, sejauh ini Lady Gaga masih akan tetap tampil sesuai jadwal.

"Tidak ada pernyataan seperti itu dari tur manajer Lady Gaga," kata Arif.

"Dia (Troy) menjadi keynote speaker di sana dan memaparkan bahwa sebenarnya hanya memberikan gambaran bahwa kreatifitas bermusik tidak bisa dibatasi atau dikekang," ujarnya menambahkan.

Sampai saat ini promotor tak ingin berspekulasi mengenai kabar negatif tersebut. Mereka masih mengupayakan agar konser dapat berlangsung.

"Kita masih berkomunikasi dengan pihak terkait untuk mendapatkan izin. Kita hargai proses ini dan mohon kerja samanya," ucapnya. (eh)

Promotor: Manajemen Lady Gaga Kooperatif Gallery

Promotor: Manajemen Lady Gaga Kooperatif Promotor: Manajemen Lady Gaga Kooperatif Promotor: Manajemen Lady Gaga Kooperatif Promotor: Manajemen Lady Gaga Kooperatif Promotor: Manajemen Lady Gaga Kooperatif Promotor: Manajemen Lady Gaga Kooperatif Promotor: Manajemen Lady Gaga Kooperatif

0 comments on Promotor: Manajemen Lady Gaga Kooperatif :

Post a Comment and Don't Spam!