Penyanyi Korea, Tim Batalkan Wawancara di Jakarta

Share on :
JAKARTA - Penyanyi asal Korea Selatan, Hwang Young-Min, batalkan jumpa pers yang sedianya digelar di kantor Sony Music Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat, siang ini.

Pria yang akrab dengan memakai nama Tim itu harus dilarikan ke Rumah Sakit.
larikan ke Rumah Sakit pagi tadi.

“Maaf sekali, wawancara hari ini dibatalin. Karena tadi pagi saya juga baru dikabarin pas lagi dijalan kalau Tim masuk Rumah Sakit. Saya belum dapat kabar lagi sih soal penyakitnya apa. Mungkin terlalu capek tapi enggak tahu juga,” jelas Titaz Permatasari Publication & Digital Business Development, Sony Music Indonesia, Selasa (29/5/2012).

Tim sudah dikenal baik oleh pencinta K-Pop, apalagi baru-baru ini dia berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia, Astrid Sartiasari, lewat lagu “Saranghapnida (I Love You)”. Tim yang pernah mendapat gelar Korean Prince of Ballad ini dijadwalkan akan melakukan sesi wawancara bersama wartawan untuk membahas album terbarunya yang bertajuk “Saranghapnida”.

Titaz menambahkan, Tim sempat terserang flu. Namun Tim juga, kata Titaz, tadinya akan memaksakan diwawancarai dengan wartawan.

“Kemarin itu emang si Tim sempat flu tapi dia bilang enggak apa-apa dan bisa melakukan interview. Cuma ternyata tadi pagi dia masuk rumah sakit. Belum dapat kabar lagi nih kita juga harus nunggu apa dia perlu dirawat atau tidak,” paparnya.

Untuk diketahui, Tim dilahirkan di Philadelphia, Amerika Serikat, pada 23 Desember 1981. Ia dibesarkan di tengah keluarga Kristen yang taat, Ayahnya menjadi pastor di lingkungan tempat tinggalnya. Talenta vokalnya terasah lewat paduan suara di gereja.

Ia juga piawai memainkan alat musik piano dan saksofon. Saat SMU, dia punya band beraliran jazz. Karena bakat dan wajah gantengnya, dia akhirnya berkarir di dunia model dan akting.

Sebagai ABK alias American Born Korean, Tim harus melakukan adaptasi di Korea, ia perlu dua tahun belajar bahasa Korea dengan baik.

Dia juga sempat menjadi pembawa acara MTV Korea dengan program bertajuk Tim's World pada 2002. Jadi penyanyi, berawal dari pertemuannya dengan produser Yoon Sang yang akhirnya memberikan dia lagu "Saranghapnida (I Love You)".

"Saranghapnida" akan diadopsi ke sinetron, Tim akan beradu akting dengan Revalina S. Temat. Dia berperan sebagai Young-Min, seorang penyanyi Korea terkenal berasal dari keluarga kaya. Benang merah sinetron ini bercerita tentang kisah cinta dua insan berbeda kewarganegaraan, Korea dan Indonesia. (tre)

Penyanyi Korea, Tim Batalkan Wawancara di Jakarta Gallery

Penyanyi Korea, Tim Batalkan Wawancara di Jakarta Penyanyi Korea, Tim Batalkan Wawancara di Jakarta Penyanyi Korea, Tim Batalkan Wawancara di Jakarta Penyanyi Korea, Tim Batalkan Wawancara di Jakarta Penyanyi Korea, Tim Batalkan Wawancara di Jakarta Penyanyi Korea, Tim Batalkan Wawancara di Jakarta Penyanyi Korea, Tim Batalkan Wawancara di Jakarta

0 comments on Penyanyi Korea, Tim Batalkan Wawancara di Jakarta :

Post a Comment and Don't Spam!