Reaksi Depe Diragukan Main Bareng Mr Bean

Share on :

Meski telah menjalani syuting, masih banyak orang yang meragukan Dewi Perssik bisa beradu akting bareng Rowan Atkinson atau lebih dikenal sebagai Mr Bean. Pedangdut yang akrab disapa Depe ini merasa kecewa karena banyak yang tak percaya, ia bisa main satu film bareng aktor dunia.

"Saya prihatin kenapa orang nggak percaya saya bisa main sama Mr Bean. Soalnya banyak yang tanya-tanya, benar nggak sih saya main sama Mr Bean. Tapi ini anugerah, saya bisa main dengan dia," kata Depe saat ditemui di Bunderan HI, Jakarta Pusat.

Depe memang tak bisa berbicara banyak dengan Mr Bean. Aktor asal Inggris itu sangat dijaga ketat saat syuting. Tetapi, Depe merasa senang karena bisa bertatap wajah langsung dengan aktor tersebut. Diakui Depe, ia sangat grogi saat bertemu Mr Bean.

"Saya nggak bisa ngomong apa-apa waktu ketemu, mulut saya seperti terkunci. Dia orangnya serius, nggak banyak bicara, bukan seperti yang ditivi gitu, lucu," tuturnya.

Depe pun menegaskan film ini bergenre horor komedi. Tak ada adegan vulgar dalam film "Me Bean Kesurupan Depe" ini.

"Ini pure komedi," ujarnya. (adi)

Reaksi Depe Diragukan Main Bareng Mr Bean Gallery

Reaksi Depe Diragukan Main Bareng Mr Bean Reaksi Depe Diragukan Main Bareng Mr Bean Reaksi Depe Diragukan Main Bareng Mr Bean Reaksi Depe Diragukan Main Bareng Mr Bean Reaksi Depe Diragukan Main Bareng Mr Bean Reaksi Depe Diragukan Main Bareng Mr Bean Reaksi Depe Diragukan Main Bareng Mr Bean

0 comments on Reaksi Depe Diragukan Main Bareng Mr Bean :

Post a Comment and Don't Spam!